Hina Nikita Mirzani Pelacur, Siapa Poppy Kelly?

31 Aug 2019 11:00 Gosip Artis

Nikita Mirzani melabrak pengacara Elza Syarief di acara talkshow Hotman Paris Show. Elza Syarief disalahkan oleh Nikita Mirzani karena permasalahannya dengan mantan suami, Sajad Ukra soal perebutan hak asuh anak.

Tidak hanya di televisi, Nikita Mirzani juga membeberkan masalah dengan Elza Syarif di Instagram. Ibu tiga anak itu menyebut Elza Syarif menjadi tersangka dalam kasus dugaan penyuapan di tahun 2002 silam.

Postingan yang diunggah Nikita Mirzani pada Jumat, 30 Agustus 2019 kemarin itu, mendapat respon banyak orang. Termasuk akun bernama Poppy Kelly.

Rupanya, Poppy Kelly mengklaim dirinya sebagai putri Elza Syarief. Ia tak terima dengan ulah sang artis hingga menyebutnya sebagai pelacur. Hinaan itu pun merembet pada penghinaan Poppy Kelly terhadap warga Indonesia.

Sejak terlibat perselisihan dengan Nikita Mirzani di media sosial, nama Poppy Kelly ramai menjadi perbincangan. Terkuak bukti bahwa nama Poppy Kelly tak masuk dalam daftar kelima anak kandung Elza.

Wanita 36 tahun itu sebenarnya bukan orang baru di dunia entertainment. Ia mulai dikenal sejak menjadi Miss Persahabatan - Miss Indonesia 2005. Namun saat itu ia memakai nama Poppy Maretha.

Meski menjadi finalis Miss Indonesia 2005, kisah Poppy Kelly justru dihiasi dengan berita kurang mengenakkan. Pada 2007 misalnya, ia berkelahi dengan kekasihnya sendiri, Khairin.

Dalam kasus ini Poppy Kelly kemudian didampingi Elza Syarief sebagai pengacara.
Hubungan wanita kelahiran Lampung 19 Maret 1983 itu dengan Elza Syarief semakin akrab, karena keduanya menjadi caleg Partai Hanura Dapil Lampung II tahun 2013.

Sebenarnya tidak ada ikatan darah antara Poppy Kelly dengan Elza Syarief. Namun dari situ, Poppy sepertinya memiliki hubungan yang cukup dekat dengan pengacara 62 tahun tersebut,

Setelah itu, tak banyak berita mengenai Poppy Maretha. Namun sekitar Agustus 2016, Ia muncul lagi dengan nama Poppy Kelly.

Selain memiliki nama baru, Poppy Kelly juga memperkenalkan penampilannya yang baru. Dari penampilan ada sedikit perubahan pada wajah Poppy yang diduga melakukan operasi plastik.

Selain itu, ia juga kembali mencoba peruntungan karier sebagai penyanyi. Poppy Kelly merilis sebuah single berjudul "Aku Mahal" tahun 2016. Namun sayang lagu tersebut hampir tak terdengar.

Setelah itu, nama Poppy Kelly tak lagi terdengar. Ia sempat menetap di Malaysia, namun terakhir diketahui ia tinggal di Amerika Serikat dan kabarnya telah menikah oleh seorang lelaki di Negeri Paman Sam itu.

Poppy Kelly bahkan mengaku menyandang gelar Mrs Millennium Universe dalam unggahannya di kolom komentar Instagram Nikita Mirzani.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini