Hilda Vitria Keceplosan Akui Pernikahannya dengan Kriss Hatta

21 May 2019 10:49 Gosip Artis

Dulunya Hilda Vitria selalu membantah pernah melakukan pernikahan dengan Kriss Hatta. Namun kini, mantan kekasih Billy Syahputra itu justru memberikan pernyataan yang sebaliknya.

Hilda Vitri membongkar kebohongannya sendiri, saat memberikan kesaksian dalam sidang kasus dugaan pemalsuan buku nikah yang ditudingkan kepada Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Bekas, pada Senin kemarin.

Hilda Vitria yang menjadi saksi pertama, terlihat gugup beberapa kali ia mendapat teguran dari Majelis Hakim dengan alasan tidak menjawab dengan pasti.

Akhirnya, Hilda Vitria mengaku bahwa dirinya pernah menikah dengan Kriss Hatta pada September 2015. Namun ia mengaku menikah dalam keadaan terpaksa saat itu. "Saya pernah menikah tapi dalam kondisi tertekan," ungkapnya.

Hilda Vitria juga mengaku mahar pernikahan yang diberikan Kriss Hatta berupa cincin emas.

Pernyataan itu bertolak belakang dengan bantahan yang selama ini dilontarkan Hilda Vitria ke media. Dulunya, ia selalu membantah kabar dirinya pernah menikahi Kriss Hatta. Hilda Vitri bahkan menyebut foto akad nikah di depan penghulu disebut sebagai prosesi Kriss Hatta sebagai mualaf, bukan ijab kabul mereka.

Perbedaan pernyataan ini pun menuai reaksi sinis dari netizen di media sosial. Banyak netizen di akun gosip @mak_lamis yang langsung menyindir Hilda yang akhirnya mengaku pernah menikah dengan Kriss Hatta. Mereka juga menyinggung soal kejanggalan lain dalam pernyataan wanita berusia 24 tahun tersebut.

"Trus yg dulu sampe ngotot2 bilang gak pernah nikah itu mulut siapa?," sindir netizen.

"Dulu enggak. Sekarang ngaku. Nih cewek juga rada2 kayanya. Coba nih Billy Syahputra baca gimana dia bela2inya. Hbs gini dilepehkan. Udah gak bisa ngeretin lagi," seru lainnya.

"Tertekan tp bisa benerin nama bapaknya yg salah ucap ya, lucuh," kata netizen. "Tertekan kok fotonya senyum... Kasian gagal settingan," ujar yang lain. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini