Hilangnya Dua Poin Penting bagi Mourinho

25 Nov 2018 07:10 Liga Inggris

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyuarakan kekecewaannya atas kehilangan dua poin penting dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris melawan Crystal Palace yang berakhir imbang tanpa gol di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu 24 November 2018.

Menurut Mourinho, dua poin yang lepas dari genggaman tangan United itu seharusnya bisa diperoleh untuk memompa semangat memburu empat besar klasemen.

"Tentu saja ini hasil yang buruk. Saya bilang ini hasil yang sangat buruk," kata Mourinho seperti dikutip Antara, Minggu 25 November 2018.

"Kami kehilangan dua poin penting. Targetnya dalam laga seperti ini hingga akhir Desember kami bisa memperbaiki posisi dan meraih poin untuk memangkas jarak demi mendekati empat besar," ujarnya menambahkan.

Soal hasil imbang tersebut, menurut Mourinho timnya terlalu membiarkan lawan memiliki waktu untuk membaca permainan dan kurang intens dalam melancarkan serangan.

"Kami membiaran mereka membaca permainan, memberi waktu, tidak bisa mempertahankan permainan tensi tinggi," katanya.

"Kami sempat menekan, memiliki bola, namun membiarkan mereka memiliki waktu membaca situasi. Kemudian kami seolah-olah menantikan sesuatu terjadi, yang akhirnya tidak terjadi," ujar Mourinho menambahkan.

Kendati bermain imbang, United naik ke posisi ketujuh dengan koleksi 21 poin, demikian juga Palace (9) menanjak ke peringkat ke-15. (ant)

Reporter/Penulis : Rohman Taufik


Bagikan artikel ini