Pemain Bhayangkara FC, Herman Dzumafo. (foto: istimewa)
Pemain Bhayangkara FC, Herman Dzumafo. (foto: istimewa)

Herman Dzumafo Tak Bisa Ikuti Turnamen Jakajaya Bersama Bhayangkara FC

Ngopibareng.id Liga Indonesia 07 March 2018 08:09 WIB

Striker Bhayangkara FC, Herman Dzumafo dipastikan tak akan bisa tampil di turnamen Jakajaya yang akan digelar di Lamongan dan Sidoarjo. Kondisi cedera yang dialaminya ini memaksa dirinya istirahat selama dua minggu.

Tim dokter Bhayangkara FC, Alfan Nur Asyhar menuturkan absennya Dzumafo lantaran pemain ini masih dilanda cedera. Namun beruntung cedera yang dialami olehnya tidak parah. "Jadi Dzumafo cedera sewaktu latihan kemarin, otot di paha depan tertarik. Tapi beruntung grid 2," ujar Alfan.

Alfan mengatakan, Dzumafo hanya memerlukan waktu selama dua minggu untuk memulihkan cedera yang dialami. Namun hal tersebut bisa saja lebih cepat pulih jika kondisi pemain ini membaik lebih awal. "Kita prediksi dua minggu dia sudah bisa ikut latihan lagi," tutur Alfan.

Sementara itu, Herman Dzumafo mengaku sangat sedih tidak bisa ikut bergabung dengan Awan Seto dan kawan-kawan pada latihan di Surabaya ini, pada Selasa 6 Maret 2018.

"Sebenarnya sedih tapi mau bagaimana lagi, saya harus pulih dari cedera ini. Jadi saya tidak akan memaksakan latihan sebelum pulih," katanya.

Mantan pemain Persela Lamongan ini berharap, cedera yang dialami olehnya dapat segera pulih. Agar dirinya dapat memperkuat Bhayangkara FC saat lakoni turnamen Jakajaya.

"Semoga cepat sembuh dan bergabung dengan yang lain. Karena hanya melihat rekan-rekan bermain rasanya kok tidak enak," ucapnya. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

31 Oct 2020 19:17 WIB

Libur Panjang, Jatim Park Gelar Madagascarian Parade

Destinasi

Untuk peringati Hari Lemur Sedunia.

31 Oct 2020 19:01 WIB

Prediksi Liverpool vs West Ham: Optimalkan Kuartet Lini Depan

Liga Inggris

Laga ini akan menjadi ujian bagi lini belakang The Reds.

31 Oct 2020 18:53 WIB

Unggul di Survei, Awi Minta Kader PDIP Tak Terlena

Pilkada

Ia ingin para kader kerja keras agar hasil survei terwujud.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...