Helmalia Putri Bongkar Status Lucinta Luna ke Hafiz Internasional

15 Jan 2019 21:00 Gosip Artis

Helmalia Putri lama absen di layar kaca. Namun nama sang artis ramai diperbincangkan ketika Lucinta Luna 'marah-marah' lantaran statusnya dibongkar di hadapan cowok incarannya, hafiz internasional Fatih Seferagic.

Helmalia Putri diketahui ikut mengomentari salah satu unggahan di akun Instagram Fatih, @therealfatih. "Alhamdulillah. Mau datang ke Indonesia? Supaya bisa meruqyah seseorang supaya gak halu lagi," tulis Helmalia yang kemudian dihapus.

Rupanya unggahan itu dibacara netizen dan menjadi viral, sehingga Fatih pun ikut membacanya. Setelah dia tahu kalau Lucinta Luna adalah seorang pria, Fatih memilih untuk tak bicara lagi.

Lantas, siapakah Fatih Seferagic? Fatih memulai menghafal Alquran di usia sembilan tahun dan berhasil menghafalkannya empat tahun kemudian.

Setelah tujuh tahun tinggal di Baltimore, Fatih pun pindah ke Dallas untuk mempelajari Bahasa Arab klasik di program Dream Bayyinah bersama Nouman Ali Khan.

Hingga kini, dirinya mengaku tinggal di Houston, Texas dan masih mempelajari dan mengajarkan masyarakat di sana tentang Alquran. Selain itu, Fatih juga merupakan seorang mahasiswa.

Terlebih, Fatih diberkahi dengan paras yang ganteng yang bisa bikin gagal fokus. Fatih juga tidak malu-malu untuk menampakkan paras ganteng dan petualangannya di akun Instagram, Twitter, Youtube, dan Facebook layaknya pemuda pada umumnya. Follower terbanyak dimiliki Fatih di Instagram dengan jumlah melebihi 600 ribu orang.

Namun, media-media tersebut juga digunakannya untuk menyebarkan suara indahnya melafalkan ayat-ayat Alquran. Kini, Fatih baru saja menyelesaikan roadshow di banyak kota dalam tur yang bertajuk Heaven on Earth. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini