Hedi Yunus Rela Dibully Netizen Demi Pilih Jokowi

17 Apr 2019 13:36 Selebriti

Sah saja setiap warga negara menyatakan dukungan dalam berpolitik, apalagi di negara yang mengusung sistem demokrasi seperti Indonesia. Namun hal yang berbeda dirasakan penyanyi Hedi Yunus.

Banyak teman dan netizen yang tak suka dan mengecam vokalis Kahitna itu, karena mendukung Jokowi. Hal itu pun diungkap Hedi Yunus melalui Instagram-nya, @hedi_yunus.

"Teman-teman, namanya juga pesta demokrasi semua warga bebas memilih sesuai kata hati. Saya sadar sepenuhnya risiko apa yang akan muncul dengan postingan saya hari ini dan memang langsung terbukti," tulis Hedi Yunus.

"Bebas-bebas aja lah ya. Saya juga nggak pernah marah-marah atau ngata-ngatain teman atau siapa pun yang beda pilihan, respect! Lucu aja sih komentar dan DM (direct messange) yang masuk, kayaknya saya tuh sudah bikin dosa besaaarrr gitu...#01," sambung Hedi Yunus.

Unggahan Hedi Yunus pun mendapat ratusan komentar dari netizen. Mereka mendukung Hedi Yunus dan meminta penyanyi 50 tahun itu untuk tidak menghiraukan para netizen yang tidak bersimpati kepadanya.

"Kami pendukung 01 sangat woles dan tidak membenci Capres 02 (saling menghormati). Kadang bingung sendiri kenapa pendukung 02 suka marah-maarah di lapak kita yaaaa? Tetep woles ya Hedot..," ujar artis Yuni Shara.

"Biarin aja kang @hedi_yunus, nggak usah dipikirin. Mereka kalau diladenin nggak akan kelar. Mending siapin ide buat bikin konser lagi. Yeeekaaann," kata pemilik akun @risamutia99.

"Diemin aja A'. Hidup dan pilihan kita bukan urusan orang lain, iya kaaaan...," timpal penyanyi Ucie Nurul.

Ya, dukungan Hedi Yunus kepada Jokowi terlihat saat acara "Konser Putih Bersatu" yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 April lalu.

Acara yang merupakan dukungan terhadap pasangan capres-cawapres 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin itu berlangsung meriah dan dihadiri ratusan ribu simpatisan.

Dengan bangga, Hedi Yunus pun mengunggah momen-momen di GBK, saat mengikuti Konser Putih Bersatu melalui Instagram. Tapi rupanya, Hedi Yunus menanggung akibat yang kurang mengenakkan lantaran menyatakan dukungan untuk Jokowi. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini