Heboh #uninstallgojek, Begini Jawaban Gojek

14 Oct 2018 16:00 Nasional

Pernyataan salah satu petinggi perusahaan ojek online, Brata Santoso, tentang dukungan perusahannya terhadap Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) menuai pro-kontra.

Namun pihak Manajemen PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) dalam postingan resminya, menyebut bahwa unggahan salah satu karyawannya itu merupakan pendapat pribadi, bukan sikap resmi perusahaan

"Terkait postingan yang beredar di media sosial, perlu kami tegaskan bahwa postingan tersebut merupakan pendapat dan intepretasi pribadi dari salah satu karyawan Gojek, terhadap salah satu event internal dengan tema keberagaman.

Gojek selalu menjunjung tinggi nilai-nilai dan budaya Indonesia, negeri tempat kita lahir, tumbuh, dan berkembang. Pada intinya, Gojek adalah bagian dari Indonesia yang ber-Bhinneka Tunggal Ika," ungkap Gojek.

Manajemen Gojek menyatakan sangat menghargai keberagaman. Gijek menyakini bahwa ide dan kreativitas yang menjadi kunci untuk melahirkan inovasi bermanfaat bagi masyarakat, merupakan buah dari hasil kerja sama berbagai latar belakang pendidikan, budaya, dan keyakinan. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini