Hawra, Putri Tunggal Angel Lelga dengan Seorang Mantan Bupati

20 Nov 2018 23:28 Selebriti

Di tengah kasus perceraiannya, Angel Lelga digerebek Vicky Prasetyo di rumahnya sendiri di Jalan Benda No. 169 Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Senin 19 November 2018.

Selain dituduh berselingkuh dengan seorang artis FTV bernama Fiki Alman, Angel Lelga juga disebut oleh keluarga Vicky Prasetyo menyembunyikan dan tidak mengakui putri kandungnya.

Angel Lelga sempat diterpa isu persalinan hingga memiliki seorang anak pada 2012 silam. Namun, dia memilih bungkam perihal hal itu.

Lama bungkam, Angel Lelga baru mengakui memiliki seorang putri bernama Hawra. Hal itu diketahui dari unggahan Angel Lelga pasca digerebek Vicky Prasetyo.

Melalui Instagram Story, Angel Lelga menuliskan permintaan maafnya kepada putrinya. "Mami love Hawra. Maafin mami atas kejadian yang sudah bikin Hawra takut. Mami save you," demikian tulis Angel Lelga.

Unggahan tersebut merupakan yang pertama kali sejak dirinya digerebek Vicky Prasetyo dan keluarganya, hingga Angel Lelga menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan.

Hawra yang kini berusia 6 tahun merupakan anak kandung Angel Lelga dengan Anwar Hafid. Hal itu tercantum pada formulir pendaftaran calon anggota DPR/DPRD 2014 pada Dapil V Jawa Tengah. Sosok Anwar Hafid merupakan mantan Bupati Morowali, Sulawesi Tengah. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini