Saifullah Yusuf (Gus Ipul). Foto: Ngopibareng.id)
Saifullah Yusuf (Gus Ipul). Foto: Ngopibareng.id)

Hasil Swab Tes Gus Ipul Negatif Covid-19

Ngopibareng.id Jawa Timur 23 November 2020 21:15 WIB

Calon Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dinyatakan negatif COVID-19. Hal itu diketahui, setelah Gus Ipul melakukan swab dan hasilnya keluar Senin, 23 November 2020 sore.


"Jangan lupa selalu ikuti protokol kesehatan. Saya sendiri Alhamdulillah tes swab sore ini, Senin (23/11) telah keluar dan dinyatakan negatif. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," kata Gus Ipul dalam sebuah pesan yang beredar di media sosial.


Gus Ipul juga menyampaikan terimakasih atas atensi yang begitu besar dari masyarakat luas atas dirawatnya istri, Fatma Saifullah Yusuf, yang terpapar Covid-19.


"Istri saya kini sedang menjalani perawatan intensif di RSU Dr Soetomo, Surabaya. Mohon doa mudah-mudahan kami sekeluarga bisa melewati masa-masa yang sulit ini," lanjur Gus Ipul.


Dalam pesan itu, Gus Ipul juga menuliskan bahwa COVID-19 bisa menimpa siapa saja, kapanpun dan dimanapun. Bagi yang sudah terpapar saya doakan agar segera bisa sembuh


"Mari kita jaga kesehatan agar kita terhindar dari musibah ini," tandas Gus Ipul.


Sebelumnya, beredar kabar bahwa Gus Ipul terpapar COVID-19 setelah viral sebuah pesan berantai dari istri Gus Ipul, Fatma Saifullah Yusuf di media sosial.


Inti pesan berantai itu mengabarkan bahwa istri Gus Ipul sedang berjuang melawan COVID-19, dan beliau meminta doa dan dukungan untuk bisa segera sembuh.


"Saya jadi tambah semangat sembuh jika di iringi dengan doa ikhlas Ibu-Ibu semua, mohon gerakan batin bersama untuk kami sekeluarga ya," kutipan pesan dari istri Gus Ipul.

Penulis : Rohman Taufik

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

17 Jan 2021 02:48 WIB

Bershalawat itu Penting, Ternyata Ini Jawabannya

Islam Sehari-hari

Jalan memudahkan segala urusan sehari-hari

16 Jan 2021 23:15 WIB

Semeru Erupsi, BNPB Imbau Warga Waspadai Lahar Dingin

Jawa Timur

BNPB meminta warga mewaspadai potensi bencana pasca erupsi Semeru.

16 Jan 2021 22:45 WIB

Letjen (Purn) Sayidiman, Jenderal Penumpas PKI dan Permesta Wafat

Nasional

Letjen (Purn) TNI Sayidiman Suryohadiprodjo wafat.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...