Boiler ZoomHari Pras dan Sandrayati Fay Ajak Pemuda Kembangkan Passion

04 Mar 2019 10:33 Omah Jaman Now

Dua narasumber yang hadir di Bolier Zoom, Hari Prasetyo alias Hari Pras dan Sandrayati Fay mendapat respons positif dari para audiens. Pasalnya, tips-tips yang diberikan keduanya memberikan pencerahan bagi mereka untuk menemukan passion sekaligus menghasilkan karya yang kelak bisa menjadi pekerjaan bagi mereka.

Diawali dengan Hari Pras yang menceritakan pengalamannya selama menjadi ilustrator, serta menampilkan karya-karya yang dimunculkan lewat layar lebar, Hari menularkan banyak kiat kepada para audiens yang hadir di acara tersebut.

"Konsistensi Hari Pras dalam melahirkan karya-karya ilustrasinya adalah kunci keberhasilannya menjadi seorang ilustrator ternama seperti saat ini. Maka itu, kami berharap pemuda di Surabaya, dan Jawa Timur pada umumnya, bisa konsisten menjalani passionnya dan bekerja kreatif," ujar Evi Ratnasari, Koordinator Aacara Boiler Zoom sekaligus pendiri Omah Jaman Now.

Tak hanya Hari, proses Sandrayati Fay juga nyaris sama. Dimulai dengan kegemarannya menulis lirik lagu dan bermusik secara indie, sosok cantik berdarah Filipina-Amerika Serikat yang besar di Pulau Jawa dan Bali ini tak pernah berhenti menghasilkan karya. Sandra secara konsisten membuat karya-karya kreatif dan mengaktualisasikan. Dari situlah ia kini dikenal dan bekerja dalam bidang yang ia gemari.

"Kami mendapatkan banyak ilmu dari kedua bintang tamu itu. Mereka menginspirasi saya dan mungkin banyak pemain lain untuk melahirkan karya-karya spektakuler secara konsisten," ujar Iqbal, salah satu audiens yang hadir di Bolier Zoom, Minggu 3 Maret 2019 malam.

Ungkapan para audiens ini sesuai dengan harapan Evi Ratnasari, pendiri Omah Jaman Now sekaligus koordinator Boiler Zoom.

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini