petugas Satlantas Polrestabes Surabaya terlihat terjaga di check point Bundaran Waru-Mal Cito, Surabaya, Jawa Timur, Senin 11 Januari 2021. (Foto: Istimewa)
petugas Satlantas Polrestabes Surabaya terlihat terjaga di check point Bundaran Waru-Mal Cito, Surabaya, Jawa Timur, Senin 11 Januari 2021. (Foto: Istimewa)

Hari Pertama PPKM di Bundaran Waru, Surabaya

Ngopibareng.id Surabaya 11 January 2021 10:26 WIB

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Surabaya, Jawa Timur, mulai diterapkan hari ini, Senin 9 Januari 2021. Sejak pagi hari, petugas Satlantas Polrestabes Surabaya terlihat terjaga di check point Bundaran Waru, tepat di depan Mal Cito, dengan melakukan penyekatan kendaraan roda dua dan roda empat.

Untuk kendaraan roda dua dilewatkan jalur frontage. Sedangkan roda empat melalui jalur utama Jalan Ahmad Yani. Tampak rambu-rambu imbauan menggunakan masker.

Pola penyekatan jalur kendaraan ini tak jauh berbeda dengan pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dulu, namun penerapan PPKM tidak ada penindakan, petugas hanya mengawasi pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Sebagai informasi, penyekatan kendaraan selain digelar di Bundaran Waru-Mal Cito juga dilakukan di perbatasan masuk Surabaya yakni Jalan Merr dan Osowilangon.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Feb 2021 10:23 WIB

Sinopsis Insya Allah Sah 2: Usaha Raka Hentikan Aksi Penjahat

Film

Film Insya Allah Sah 2 akan tayang di program Movievaganza Trans 7.

28 Feb 2021 09:55 WIB

Millendaru dkk Positif Benzo, Kafe Langgar PPKM Disegel

Nasional

Kafe Brotherhood disegel karena melanggar PPKM.

28 Feb 2021 09:29 WIB

Sejak Syekh Ali Jaber Meninggal, Istri Tidak Keluar Rumah

Tokoh

Syekh Ali Jaber meninggal sudah lebih dari 40 hari.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...