Harga Mahal Puncak Klasemen Bagi Barcelona

21 Oct 2018 07:15 Liga Spanyol

Harga Mahal Puncak Klasemen Bagi Barcelona

 
Sukses Barcelona memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol harus dibayar mahal. Karena superstar El Blaugrana, Lionel Messi, mengalami cedera lengan serius yang mengharuskan kapten Timnas Argentina itu meninggalkan lapangan di menit 16.
 
Dari tes medis yang dilakukan usai pertandingan diketahui Messi mengalami patah tulang radial pada lengan kanannya. Dokter pun menyarankan agar Messi harus istirahat minimal tiga minggu untuk memulihkan cedera itu.
 
Cedera yang dialami Messi itu terjadi empat menit setelah ia mencetak gol kedua Barcelona. Patah tulang itu akibat salah tumpuhan saat menahan tubuhnya yang terjatuh sendiri saat berusaha merebut bola dari pemain Sevilla.
 
"Tes medis menunjukkan Messi mengalami patah tulang radial pada lengannya, dan harus istirahat tiga minggu," bunyi cuitan akun @BarcelonaCF pada Minggu 21 Oktober 2018 pagi.
 
Cedera yang dialami Messi tentu sebuah kerugian besar bagi Barcelona. Jika ia harus istirahat tiga pekan, Messi tidak bisa turun dalam beberapa pertandingan ke depan, termasuk dua pertandingan penting terdekat, lawan Inter Milan di Liga Champions, Kamis 25 Oktober 2018, dan duel El Clasico di La Liga Spanyol lawan Real Madrid pada 28 Oktober 2018.
Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini