Harapan untuk Kuis Kapal Api Persebaya Musim Depan

21 Dec 2018 09:59 Kapal Api Persebaya

Rentetan kuis yang diselenggarakan oleh Kapal Api untuk membagikan lima tiket VIP Gratis kepada Bonek sudah berakhir. Namun, masih banyak harapan yang disampaikan oleh para pemenang untuk kuis di musim berikutnya.

Banyak dari para pemenang ini mengharapkan kerjasama antara Kapal Api bersama ngopibareng.id untuk menggelar kuis bagi-bagi tiket VIP secara gratis ini terus berlanjut di musim kompetisi 2019.

Salah satu pemenang kuis Kapal Api saat laga home Persebaya vs PS TIRA, Choirul Anam mengatakan kuis yang diselenggarakan bersama ngopibareng.id ini cukup bagus. Sebab dengan adanya kuis seperti ini dapat membantu mendapatkan tiket. Apalagi yang dibagikan adalah tiket VIP.

"Ya, ini tentu sangat membantu kami, apalagi undiannya dilakukan secara fair, dengan sistem random," kata Choirul.

Dengan membagikan lima tiket bagi Choirul tentu tidak masalah. Sebab hal itu pun sudah dapat membahagiakan peserta kuis, karena jarang-jarang dia dengan suporter lainnya bisa menyaksikan pertandingan Persebaya di bangku VIP.

"Waktu menang itu, pertama kali duduk di VIP, dan saya sangat senang," ujar dia.

Selain itu, Mohammad Adi Setyono pemenang kuis periode Persebaya vs Persela Lamongan ini mengungkapkan harapan ke depan kuis Kapal Api bersama ngopibareng.id.

Menurutnya musin depan kuis tersebut dapat ditambah lagi jumlah pemenang dan jumlah tiket yang diberikan. Hal ini tentu melihat dari animo Bonek yang mengikuti kuis hingga ribuan peserta.

"Di Facebook banyak yang ngeshare dan ikut kuis ini, jumlahnya pasti banyak. Jadi saya berharap musim depan tiketnya bisa ditambah tidak hanya lima tiket," harap Adi.

Adi mengaku sangat bersyukur bisa menjadi pemenang kuis Kapal Api yang diundi di ngopibareng.id. Karena saat ia menang, tiket yang dijual sudah habis karena pertandingan big match.

"Beruntung bisa menanang waktu laga Persebaya vs Persela, karena waktu itu saya tidak kebagian tiket. Tapi akhirnya menang kuis," ucap Adi. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Moch. Amir


Bagikan artikel ini