Ini Harapan M. Hidayat Setelah Persebaya ke Semifinal

31 Mar 2019 14:02 Liga Indonesia

Gelandang Persebaya Muhammad Hidayat mempunyai harapan besar untuk Persebaya di babak semifinal Piala Presiden 2019. Ia menginginkan tim kebanggaannya bisa masuk final dan meraih juara.

Namun, Hidayat mengakui untuk menjadi juara, tentu butuh kerja ekstra keras. Apalagi tim-tim yang lolos ke semifinal menurutnya juga cukup tangguh.

"Harapan saya tentu yang terbaik untuk Persebaya. Kami akan kerja keras sampai mencapai tujuan yang kita inginkan," kata Hidayat, Minggu 31 Maret 2019.

Selain itu, mengenai kesiapannya di babak semifinal. Hidayat mengaku dalam kondisi terbaik. Maka itu ia sudah tidak sabar. 

"Tentu harapan saya bisa diberi jam bermain lagi. Karena saya ingin kembali membantu tim. Soal saya turun jadi starter atau cadangan, itu terserah pelatih," lanjut dia.

Seperti selain Persebaya, ada pun dua tim lain yang sudah menggenggam tiket semifinal adalah Kalteng Putra, Arema FC, dan satu lagi masih diperebutkan Persela dan Madura United yang terlibat bentrok pada hari ini, Minggu 31 Maret 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan.

Untuk prediksi lawan, Kalteng Putra kemungkinan akan menghadapi Arema FC pada babak semifinal. Sementara Persebaya menanti pemenang antara Persela atau Madura United. (hrs)

Reporter/Penulis : Haris Dwi
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini