Hanya Berselang Sehari, Ibu Ayu Dewi Menyusul Ayah Zumi Zola

29 Nov 2018 17:31 Selebriti

Zumi Zola dan Ayu Dewi nyaris menikah. Namun, Zumi Zola dan keluarganya mendadak meninggalkan Ayu Dewi. Setelah Zumi Zola terpilih menjadi Bupati Tanjung Jabung, Jambi, dia menikahi Sherrin Tharia, putri penyiar TVRI Tengku Malinda. Sementara Ayu Dewi telah bahagia dengan pasangannya, Regi Datau.

Meski telah bahagia dengan pasangan masing-masing, sebuah peristiwa tak terduga kembali menyangkut-pautkan Zumi Zola dengan Ayu Dewi. Keduanya ditinggal pergi orangtua untuk selama-lama. Peristiwa itu hanya berselang sehari.

Keluarga Ayu Dewi
Keluarga Ayu Dewi.

Seperti diketahui, Zumi Zola terdakwa kasus korupsi di Pengadilan Negeri Tipikor baru saja ditinggal pergi sang ayah, Zulkifli Nurdin. Mantan Gubernur Jambi dua periode itu meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu 28 November 2018 sekitar pukul 20.00 WIB.
Hanya berselang sehari, ibunda Ayu, Sekar Dewi meninggal dunia di RS Medistra Jakarta, Kamis pagi.
Kabar duka itu disampaikan Luna Maya di akun Instagramnya. Sekar Dewi meninggal dunia di usia 68 tahun karena sakit.
"Telah meninggal dunia pagi ini Ibu Sekar Dewi, ibunda dari Ayu Dewi di RS Medistra Jakarta. Mohon doanya agar amal ibadah almarhumah dapat diterima di sisi-Nya dan dimaafkan kesalahannya, dan dilapangkan kuburnya," tulis Luna Maya.

Kabar duka soal kepergian ibunda Ayu Dewi disampaikan Luna Maya di Instagaram
Kabar duka soal kepergian ibunda Ayu Dewi disampaikan Luna Maya di Instagaram.

Menurut manajernya, Nanda Persada, saat ini Ayu Dewi masih terguncang. "Ayu syok ya. Dia anak satu-satunya dan sangat dekat dengan ibunya," beber Nanda.

Sebelum hembuskan nafas terakhir, Nanda menyebut, ibunda Ayu sering keluar masuk rumah sakit. Mengidap penyakit dalam cukup lama, seminggu belakangan kondisi sang ibu memburuk. "Saya enggak paham istilah medisnya. Tapi memang belakangan mulai drop dan dirawat," kata Nanda.

Mengetahui ibu telah tiada, untuk sementara waktu ini, Ayu Dewi akan cuti dari segala kegiatannya di dunia hiburan. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini