Han So Hee (kanan) berakting di drama Korea Selatan, The World of The Married. (Foto: JTBC)

Han So Hee Dicap 'Pelakor' di The World of The Married

ngopiK-pop 26 April 2020 01:00 WIB

Han So Hee sedang naik daun berkat perannya sebagai perebut laki orang (pelakor) di drama The World of The Married. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Hae Jun Park ini berhasil meraih rating kedua tertinggi di televisi Korea Selatan sejak tayang 27 Maret 2020.

Pemeran Yeo Da Kyung tersebut melakukan wawancara terbaru dengan majalah Grazia Korea. Han So Hee berbicara tentang perbedaan sifat aslinya dengan karakter yang diperankan di The World of The Married. Wanita yang pernah menghapus tato di tangannya ini ternyata tipe yang mudah bergaul.

“Da Kyung seperti penyendiri dan tertutup, kalau aku lebih mudah bergaul dan santai daripada dia. Aku senang berbicara dengan orang, tipe yang gampang berteman dengan orang yang belum dikenal,” ujarnya.

"Da Kyung adalah tipe wanita yang emosional, dibandingkan dengannya, aku lebih bisa berpikir rasional ketika membuat keputusan. Aku bukan tipe yang bersikap gegabah,” lanjut Han So Hee.

The World of The Married bisa dikatakan sebagai peran besar untuk Han So Hee yang sebelumnya menjadi peran pendukung di 100 Days My Prince (2018) dan Abyss (2019). Bermain bareng aktris senior seperti Kim Hee Ae memberi banyak pelajaran untuknya.

“Setelah melihat proyek-proyek Kim Hee Ae, dan menyaksikan aktingnya dari dekat. Aku berpikir ‘aku ingin menjadi aktris seperti dirinya’,” tutur Han So Hee.

Diketahui, Kim Hee Ae memang dikenal sebagai spesialis drama cinta terlarang. Aktris 52 tahun tersebut juga pernah membintangi drama perselingkuhan, My Husband's Woman dan Secret Affair. Han So Hee ingin ke depannya memerankan karakter utama yang kuat seperti Kim Hee Ae.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

20 Sep 2020 21:15 WIB

Hasil MotoGP Emilia Romagna: Vinales Juara, Rossi Gagal Finis

MotoGP

Kecelakaan membuat Rossi gagal finis MotoGP Emilia Romagna.

20 Sep 2020 20:51 WIB

Banyak Barisan Melarat, MA: Aku Gak Gelem Suroboyo Melarat Terus

Pilkada

Surabaya penuh kepalsuan. Masyarakat tahu yang sesungguhnya.

20 Sep 2020 20:40 WIB

Harga Tomat Anjlok hingga Rp300 per Kilogram

Jawa Timur

Petani tomat merugi, pedagang yang untung.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...