Cynthia Ramlan.

Hampir Terlindas Mobil Saat Syuting, Begini Kondisi Cynthia Ramlan

02 Mar 2018 19:43

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Kabar mengejutkan datang dari adik bungsu Olla Ramlan, yakni Cynthia Ramlan. Pasalnya, ia baru saja mengalami kejadian tak mengenakkan ketika di lokasi syuting.

Dimana, ketika itu adik dari Olla Ramlan ini tengah melakoni adegan tertabrak mobil. Cynthia pun diminta berakting seolah-olah terjatuh di depan sebuah mobil sedan. Dalam hitungan detik, mobil tersebut tancap gas dan langsung menabrak Cynthia.

Tubuh mantan istri Vicky Nitinegoro itu pun langsung terguling dan masuk ke kolong mobil. Seluruh kru yang bertugas tampak panik dan langsung menghampiri Cynthia yang sudah tergeletak lemas. Usai kejadian itu, Cynthia langsung dilarikan ke rumah sakit.

Olla Ramlan yang mengetahui kabar adiknya itupun langsung mendatangi rumah sakit tempat Cynthia dirawat.

Melalui akun Instagram storiesnya, Olla mengabarkan kondisi adiknya kepada khalayak. "@cynthiaramlan baik2 aja. Alhamdulillah dia strong (kuat)!" tulis Olla.

Beruntung tidak ada luka atau cedera serius yang dialami adiknya itu. Menurut Olla, Cynthia Ramlan hanya mengalami luka dan memar di beberapa bagian tubuh.

"Alhamdulillah ga ada sampe patah tulang atau apa pun.. Hanya memar dan luka2.." tambahnya.

Bagi Olla, kejadian yang baru saja menimpa adiknya ini tentu menjadi pelajaran bagi seluruh pelaku industri hiburan untuk lebih berhati-hati dalam bertindak.

"Nah, ini jadi pelajaran buat adegan shooting agar lebih hati2 dan jangan lengah dan konsen kalo adegan seperti ini..." jelasnya.

Sebagai kakak, Olla hanya bisa memberikan dukungan dan doa agar adik bungsunya itu segera pulih. "Mohon doanya supaya Cynthia cepet pulih ya... Bismillah.. yang strong ya adik bungsuku sayang @cynthiaramlan," ungkap istri Aufar Hutapea itu.

Kondisi adik Olla Ramlan usai mengalami kejadian di lokasi syuting. (Instagram)