Pasangan Raisa dan Hamish Daud.

Hamish Daud Adopsi Bayi

18 Jun 2018 06:05

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Keluarga Hamish Daud kembali mengadopsi anak korban kekerasan. Bayi ketiga yang diadopsi oleh keluarganya berjenis kelamin perempuan dengan nama Nurin.

Kabar ini diketahui dari sebuah foto yang diunggah suami Raisa tersebut melalui akun Instagram pribadinya, pada Sabtu (16/6/2018).

Perkenalkan Nurin-anggota baru di keluarga kami. Nurin adalah anak ke 3 yang di adopsi oleh keluarga saya dari panti asuhan, karena riwayat kekerasan dari orangtuanya,” tulis Hamish sebagai keterangan fotonya.

Hamish mengutarakan antusiasme atas kehadiran Nurin sebagai bagian dari keluarganya. Menurutnya, Nurin adalah kado terindah yang dikirim Tuhan.

“Senang sekali karena dia sudah jadi bagian dari keluarga kami. A beautiful gift to wrap up this holy month of Ramadhan. (Kado terindah untuk menutup bulan suci Ramadan),” sambung Hamish dalam unggahan yang sama.

Selain mengunggah foto dirinya bersama Nurin, Hamish juga sempat mengunggah foto Nurin sendirian dan juga saat Nurin digendong oleh sang istri Raisa.

Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa terharu dengan apa yang dilakukan oleh Hamish dan keluarganya.

Tak lupa mereka juga turut mendoakan agar hidup Hamish beserta keluarga selalu diberi keberkahan. 

Alhamdullilah.... semoga diberi rezeki yang berlimpah ya untuk om hamishdw dan keluarga, tulis akun @titut_afri.

You are such a loving and kind hearted person, hamish. So is ur family! tulis akun @ari_yuni.

 

Sungguh mulia hatimu bro! Good, kata akun @schasmers.

You are both not also have beautiful face but also have beautiful soul. Always keep it that way guys, puji akun @mardaleni02.

Masya Allah, semoga Allah memberikan keberkahan untuk keluarga mas, tulis akun @intan_523.

How a blessed child, so loved, komentar akun @iskndrlev.