Pemain baru Persebaya, Hambali Tholib (kanan) saat berlatih bersama tim. (foto: persebaya.id)

Hambali Tholib Jadi Rekrutan Terakhir Persebaya

Liga Indonesia 23 January 2020 22:56 WIB

Persebaya Surabaya akhirnya menutup bursa transfer awal musim kompetisi Liga Indonesia 2020. Gelandang eks Persela Lamongan, Hambali Tholib menjadi rekrutan terakhir Persebaya.

Pelatih Kepala Persebaya, Aji Santoso mengatakan, kehadiran Hambali diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi Persebaya. Apalagi, ia memiliki pengalaman setelah mengikuti trial di salah satu klub di Kroasia.

"Hambali salah satu pemain muda yang sangat potensial, dia terbukti pernah melakukan trial di Eropa. Kemarin, waktu di Persela bersama-sama saya, penampilannya luar biasa. Apalagi, sekarang kumpul dengan pemain-pemain yang banyak pengalaman dan kualitas bagus, saya sangat yakin dia bisa sukses di Surabaya," kata Aji usai latihan, Kamis 23 Januari 2020.

Masuknya Hambali menjadi rekrutan terakhir yang dilakukan Persebaya. Pasalnya sudah ada banyak pemain untuk semua pos permainan.

"Perekrutan sudah cukup, jadi tidak menambah pemain lagi. Apalagi, ada beberapa pemain juga yang belum datang seperti Konate dan David. Jadi, mungkin gak akan ada penambahan pemain lagi,” katanya.

Sementara itu, Hambali sendiri mengaku senang bisa kembali bersama-sama dengan Aji karena itu bentuk kepercayaan pelatih padanya. Karena itu, tak hanya pada Aji tapi pada seluruh warga Surabaya ia berjuang untuk dapat bersama-sama mengantarkan Bajol Ijo meraih prestasi terbaik musim ini.

“Ya, saya bersyukur, senang bisa balik lagi bersama Coach Aji. Dan yang terpenting harus balas kepercayaannya. Beliau percaya kepada pemain muda. Saya datang ke Persebaya yang merupakan klub besar, pasti memiliki target tinggi. Jadi saya dan tim akan berusaha membawa Persebaya juara,” katanya.

Penulis : Fariz Yarbo

Editor : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 Jul 2020 06:25 WIB

Antara Mbah Lim dan Gus Dur: Batur, Batir, dan Botoh

Humor Sufi

Catatan unik manusia legendaris bagi kalangan santri

09 Jul 2020 05:35 WIB

Insan Kamil, 'Penghubung' Antara Yang Ilahi dan Yang Dunia'

Khazanah

Meraih kebahagiaan dunia akhir, menuju Insan Kamil

09 Jul 2020 05:14 WIB

Rapid Test

Dahlan Iskan

Rapid test sudah menjadi bisnis besar. Juga sudah ikut menguras anggaran.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...