Roby Geisha dan sang istri ketika menghadiri sidang perceraian mereka.

Hal Mistik Jadi Penyebab Utama Retaknya Rumah Tangga Roby 'Geisha'

04 Apr 2018 18:40

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Retaknya hubungan rumah tangga musisi Roby Satria dan Cinta Ratu disebabkan karena adanya orang ketiga. Berhembus kabar, orang ketiga tersebut yang membuat Robby mengajukan permohonan talak terhadap istrinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tak pelak tudingan tersebut Langsung dibantah oleh gitaris grup band geisha ini. "Sama sekali ngga ada orang ketiga ini masalah prinsip keagamaan," bantahnya.

Menurut Roby, kejanggalan-kejanggalan hal mistik menjadi penyebab utama dalam polemik hubungan yang ia jalani bersama sang istri. Bahkan Roby sempat keluar rumah akibat kejadian tak wajar itu.

"Justru sebenernya itu (hal mistik) cuman trigger aja sih. Trigger yang membuat saya pada akhirnya keluar dari rumah. Cuman kalau bukti-bukti saya sudah ada," ungkapnya.

Roby mengungkapkan, ia sudah tak kuat menghadapi Cinta yang diduga melakukan hal mistik di dalam rumah.

"Saya tidak bisa membiarkan terus-terusan itu (hal mistik) di rumah saya. Saya shalat di rumah, tapi ada foto laki-laki lain yang diikat dengan guna-guna. Ada tulisan gaib-gaibnya dan tulisan-tulisan arab. Ngga mungkin tulisan bahasa Jerman atau Inggris. Apapun itu bentuknya bagi saya sudah keluar dari prinsip hidup berkeluarga. Gitu sih sebenarnya," pungkasnya.