Persebaya saat hadapi Perseru Serui di Piala Presiden 2018. (foto: ngopibareng)
Persebaya saat hadapi Perseru Serui di Piala Presiden 2018. (foto: ngopibareng)

Hadirnya Pelatih Baru Buat Perseru Optimis Hadapi Persebaya

Ngopibareng.id Liga Indonesia 24 March 2018 09:39 WIB

Perseru Serui yang bakal menjadi lawan perdana Persebaya di Liga 1 mengaku sudah siap menghadapi perlawanan tuan rumah pada Minggu 25 Maret 2018. Kesiapan tim berjuluk Kuda Laut ini karena ada sosok pelatih baru yang membuat klub ini bakal tampil percaya diri.

Kiper Serui, Anas Fitrianto mengatakan kedatangan pelatih baru di timnya akan membawa amgin segar bagi para pemain. Meski pernah alami kekalahan 2-0 dengan Persebaya di penyisihan grup Piala Presiden kemarin, Anas masih tetap optimis timnya mampu membalas.

"Meskipun demikian saya optimis para pemain dapat beradaptasi dengan cepat dan kompak. Selebihnya Perseru Serui baru saja mendapatkan suntikan motivasi baru. Salah satunya dari pelatih baru mereka I Putu Gede dan masuknya pemain anyar mereka asal Jepang Kunihiro Yamashita," kata Anas.

Selain itu, hadirnya pelatih baru, akan membuat taktik dan strategi Perseru Serui otomatis akan berubah drastis. Semangat pemain akan jauh berlipat-lipat dengan beberapa tambahan amunisi ini.

"Saya semangat sekali ya dengan pelatih yang baru. Memberikan motivasi baru juga kemudian strateginya juga banyak yang baru," ucap Anas.

Seperti diketahui, I Putu Gede sendiri ditunjuk oleh manajemen Perseru Serui setelah mereka melakoni training center (TC) di Malang beberapa saat yang lalu.

I Putu Gede akan berduet dengan pelatih pertama Perseru Alexander Sanunu, harapannya dengan hadirnya dua pelatih berpengalaman ini mampu meraih target dari manajemen Perseru yakni papan tengah. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

04 Dec 2020 18:15 WIB

Pemilih Koalisi MA Pindah ke Er-Ji, PKB: Hanya Bualan Belaka

Pilkada

Menurut Mahfudz, itu hanya taktik PDIP untuk memecah belah warga.

04 Dec 2020 17:56 WIB

Kemenristek Harapkan Kuliah Tatap Muka Awal Tahun 2021

Pendidikan

Kemenristek Harapkan Kuliah Tatap Muka Awal Tahun 2021

04 Dec 2020 17:45 WIB

Pemkot Surabaya Bakal Uji Coba Lagi, Sekolah Tatap Muka Desember

Surabaya

Uji coba sekolah tatap muka akan digelar pertengahan Desember 2020.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...