Didi Riyadi (tengah) saat menghadiri ulang tahun Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Hadiri Ultah Ayu, Didi Element Akui Suka Tapi Tak Pacaran

21 Jun 2020 15:44

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Didi Riyadi mendadak menjadi trending di Google pada Minggu, 21 Juni 2020 siang. Didi viral terkait kabar kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Drummer band Element ini sebelumnya terang-terangan mengaku suka dan tertarik pada ibu satu orang anak itu.

Didi mengakui pernah mengungkapkan ketertarikannya pada ibu Bilqis Khumairah Razak itu di sebuah acara pada Desember 2019 lalu.

Seakan membuktikkan keseriusannya, Didi Riyadi yang disebut-sebut telah mendapat restu dari ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, terlihat bertandang ke rumah sang biduan. Didi bergabung dengan keluarga Ayu Ting Ting untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-28.

"Gue senang terima kasih banyak, disambut baik. Kaget banget, sambutannya apa adanya, gue-nya jadi feel welcome," kata Didi Riyadi.

Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum. Didi tampak berada di tengah-tengah keluarga besar Ayu Ting Ting.

Sayangnya meski sudah ramai dikabarkan berpacaran, tapi menurut Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting, mereka hanya menjalin hubungan baik sebagai teman dan tidak berpacaran.

Berikut fakta tentang Didi Riyadi:

1. Sebagai Drummer Band
Didi Riyadi yang bernama asli Rahmat Riyadi awali karirnya dengan terjun ke industri musik pada tahun 1999 sebagai drummer grup band Element.

Debut pertama Didi Riyadi melalui album berjudul Hanyalah Cinta pada tahun 2000. Namun, album tersebut tidak langsung melejit di pasaran. Didi Riyadi bersama bandnya kembali merilis beberapa album lainnya. Hingga tahun 2014 Didi Riyadi bersama bandnya itu telah mengeluarkan sembilan album.

2. Terjun di dunia akting
Nama Didi Riyadi mulai terkenal setelah semakin sering menghiasi layar kaca dengan membintangi beberapa sinetron populer di tahun 2000-an. Beberapa sinetron tersebut diantaranya ada Kawin Gantung, Dewi Fortuna, Tersanjung, dan masih banyak lagi.

Didi Riyadi juga sempat tampil di beberapa FTV, salah satunya yang berjudul Cinta Setengah Waras. Tidak hanya itu, Didi Riyadi yang lahir pada 31 Juli 1981 itu juga terjun ke dunia layar lebar.

3. Memutuskan Hijrah Lepas dari Miras
Didi Riyadi memutuskan untuk berhijrah. Keputusan tersebut diambil oleh Didi Riyadi menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.

Melalui salah satu unggahan dalam channel Youtube pribadinya, Didi Riyadi memperlihatkan keseriusannya untuk berhijrah dengan mulai membuang seluruh koleksi minuman beralkohol miliknya.

Karena seringnya minum minuman keras, Didi seringkali disebut 'bad boy' oleh teman-temannya. Hal ini tidak dibatahnya. Didi Riyadi mengakui pernah 'bandel'. Itu juga yang menjadi salah satu alasan mengapa akhirnya Didi Riyadi memutuskan untuk hijrah untuk memperbaiki hidupnya.

Menurut penuturannya, sebenarnya keinginan Didi Riyadi untuk hijrah sudah dipikirkannya sejak bulan Desember tahun lalu.

4. Masih Menjomblo
Didi Riyadi memang sempat diberitakan dekat dengan beberapa aktris tanah air, seperti Nirina Zubir, Bunga Zaenal, serta Donna Agnesia. Namun sayang, dari hubungannya tersebut tidak ada yang berakhir manis di pelaminan. Hingga saat ini Didi Riyadi masih betah melajang.