Hadiah Operasi Plastik Jessica Iskandar untuk Ibu

12 Dec 2018 05:40 Selebriti

Berbeda dari kebanyakan orang yang mungkin memberikan hadiah rumah, mobil, atau uang untuk orangtuanya. Kado spesial Jessica Iskandar untuk sang ibu adalah operasi plastik di Korea Selatan.

Alasan Jessica Iskandar memberikan hadiah tersebut kepada sang ibu sangatlah mengharukan. Lewat unggahan di akun Instagramnya, @inijedar, ibunda El Barack ini ungkap alasannya.

Selama ini, Wulandari, ibu Jessica Iskandar, terlalu sibuk untuk mengurus kelima anaknya tanpa dibantu asisten rumah tangga. Maka dari itu, kekasih Richard Kyle ini menganggap sudah waktunya sang ibu merawat diri. Selain itu, sang ibu sendiri yang menginginkan facelift atau mengencangkan kulit wajah.

"Dari aku SMP, mama suka ngomong wajah kendor, pingin deh kalau ada rezeki pipinya dinaikin. Selama ini aku yang berani nggak ya ajak mama buat facelift, operasi muka gitu juga sebenarnya ganggu psikologi aku, apalagi mama yang sudah 63 tahun. Takutlah," ujar Jessica Iskandar.

Beruntung, Jessica Iskandar ditemani dokter Irene yang juga merupakan teman satu genk-nya di Girlsquad selama sang mama operasi membuang kerutan di wajah. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini