Pelatih Persebaya Surabaya Alfredo Vera. (foto: ngopibareng)

Hadapi PSM Makasar, Persebaya Siap Bawa Pulang Tiga Poin

08 Jun 2018 23:40

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Persebaya Surabaya akan bertandang ke markas PSM Makasar pada Sabtu 9 Juni 2018, di di Stadion Andi Mattalatta, Makasar. Dalam pertandingan nanti Bajol Ijo akan kembali menantang pemuncak klasemen Liga 1 yang baru, yakni Juku Eja (julukan PSM).

PSM memang, menjadi pemuncak klasemen baru, usai menggusur Persipura Jayapura yang sebelumnya. Meski menghadapi tim yang berada di peringkat satu klasemen, pelatih Persebaya tak cukup gentar. Bahkan dirinya mengaku akan siap menghadapi PSM Makassar.

"Kami sudah sangat siap untuk pertandingan nanti. Dan, seperti biasa, setiap pertandingan yang kami mainkan, kami akan berusaha keras dan bekerja lebih giat di lapangan untuk bisa memenangkannya," ujar Alfredo, Jumat 8 Juni 2018.

Selain itu, jelang pertandingan besok, Alfredo juga mengungkapkan bahwa, insiden batalnya pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung Bantul, 3 Juni lalu, cukup mengganggu mental para pemain.

Namun, seiring berjalannya waktu, semua penggawa Persebaya sudah move on dari kondisi tersebut dan siap bertarung membawa pulang poin maksimal dari Makassar.

"Kami selalu usaha main sama, kerja untuk main seperti biasa. Kalian lihat kalau PSM ada di peringkat atas karena mereka main bagus. Tapi saya fokus untuk apa yang kami lakukan agar dapat poin disini," sambungnya. (hrs)