Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Foto: Haris/ngopibareng.id)
Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Foto: Haris/ngopibareng.id)

Hadapi Persija, Persebaya Tak Keder dengan The Jackmania

Ngopibareng.id Liga Indonesia 16 December 2019 19:57 WIB

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan pertandingan Persebaya menghadapi Persija yang akan berlangsung pada 17 Desember 2019 akan lebih menarik. Mereka akan memanfaatkan sisa laga ini dengan kemenangan.

"Kami masih punya dua pertandingan sisa. Akan kami maksimalkan untuk meraih poin penuh," kata Aji, Senin 16 Desember 2019.

Aji optimis bisa meraih kemenangan pada pertandingan besok. Modal tujuh pertandingan tak terkalahkan akan menjadi semangat bagi tim untuk menang.

"Alhamdulillah kami bisa sampai di pertandingan ke-7 belum terkalahkan. Dua kali seri dan 5 kali menang. Kami berharap besok bisa menang," kata pelatih asal Malang ini.

Aji juga menginginkan pertandingan yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo ini bisa ditonton puluhan ribu suporter Persija. Bahkan kalau bisa stadion penuh. 

"Saya berharap suporter The Jack Mania besok jangan sampai ada kursi yang kosong. Dengan begitu saya bisa menikmati pertandingan besok dengan suporter, meski suporter lawan," ujar pelatih 49 tahun itu.

Alasannya, Aji mengklaim, hadirnya The Jackmania akan membuat para pemain Persebaya akan lebih enjoy

"Saya sangat para pemain akan menikmati hadirnya suporter Persija. Kehadiran suporter akan memberikan tekanan dan itu hal yang wajar. Karena itu saya ingin kalau bisa jangan ada kursi yang kosong," kata eks pelatih Persela Lamongan ini.

Aji berharap pertandingan besok bisa berjalan lancar dan tidak ada insiden intimidasi atau korban jiwa akibat konflik antar suporter. Karena, ia tahu bonek juga akan hadir, namun tanpa memakai atribut.

"Saya yakin kedua suporter ini ingin bersatu. Saya ingatkan, boleh rivalitas tapi jangan sampai merugikan yang lain," ucap Aji.

Sementara itu, Kapten Persebaya Ruben Sanadi mengaku tak masalah dengan hadirnya suporter Persija. Bahkan dirinya sudah siap menghadapi tekanan dari The Jackmania.

"Saya sebagai pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Kami akan enjoy di pertandingan besok, walaupun ada tekanan dari suporter lawan," kata Ruben.

Penulis : Haris Dwi

Editor : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

16 Jan 2021 16:20 WIB

Mengupas Kekuatan dan Kelemahan Liverpool dan MU

Liga Inggris

Ini perbandingan kekuatan dan kelemahan kedua tim.

16 Jan 2021 16:15 WIB

Tim DVI Berupaya Identifikasi 45 Penumpang Sriwijaya Air SJ182

Nasional

Perhatian keluarga korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, sekarang

16 Jan 2021 15:55 WIB

Dua Pekan, Polisi Banyuwangi Sita 23.916 Obat Keras dan Sabu

Kriminalitas

Polisi Banyuwangi menetapkan 19 tersangka.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...