Skuat Persebaya. (foto: Haris/ngopibareng)

Hadapi Madura United, Persebaya Bakal Tanpa Pilar Utama

Liga Indonesia 20 April 2019 17:12 WIB

Persebaya bakal menghadapi Madura United di babak 8 besar Piala Indonesia, Kamis 25 April 2019. Di pertandingan nanti, Bajul Ijo diprediksi tanpa pilar utamanya, seperti Damian Lizio, Otavio Dutra, Ruben Sanandi, Osvaldo Hay, Oktavianus Vernando dan Amido Balde.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman mengatakan, alasan keenam pemainnya itu absen menghadapi Madura United disebabkan ada rencana pemulihan cedera seperti Ruben Sanadi. Sedangkan untuk lainnya masih merayakan Paskah.

"Beberapa hari kedepan pemain yang bergabung tidak komplit. Karena harus ijin merayakan paskah dan ada yang pemulihan cidera," kata Djanur, sapaan akrabnya, Sabtu 20 April 2019.

Sementara itu untuk kondisi Manu Dzhalilov, kata Djanur hingga kini masih dalam pemulihan cedera sama seperti Ruben Sanadi. Bahkan pemain asal Tajikistan ini juga tidak bisa turun saat hadapi Laskar Sappe Kerap.

"Dzhalilov kondisinya bisa ditanyakan ke dokter yang lebih detail. Sepertinya dia salah satu pemain asing yang tidak bisa turun melawan Madura United 25 april mendatang," ujar pelatih asal Majalengka itu.

Absennya beberapa pemain melawan Madura United ini otomatis membuka peluang bagi pemain yang belum memiliki jam terbang menjadi starting eleven. Djanur juga akan memaksimalkan momen ini untuk melakukan enam kali latihan sebelum babak 8 besar Piala Indonesia.

Seperti diketahui, pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia akan berlangsung dua leg. Leg pertama pada 25 April akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Sementara untuk leg kedua akan berlangsung pada 30 April di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Editor : Riadi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 Jul 2020 13:12 WIB

Menko Polhukam: Terlambat Sedikit Buron Pembobol BNI Hilang

Nasional

Maria Pauline masa penahanan di Serbia akan berakhir pada 17 Juli 2020.

09 Jul 2020 12:59 WIB

Pemkot Surabaya Naikkan Anggaran Stimulus untuk Kampung Tangguh

Surabaya

Total setiap kampung akan menerima Ro10 juta.

09 Jul 2020 12:40 WIB

Bela Tanah Salim Kancil, Bupati Lumajang Dipanggil Polda

Kriminalitas

Dilaporkan dengan dugaan pencemaran nama baik.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...