Lawan Bali United, Djanur Pertimbangkan David Jadi Starter

16 Nov 2018 18:41 Liga Indonesia

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, belum memastikan David da Silva turun sebagai starter atau memulai laga dari bangku cadangan saat menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu 18 November 2018.

Pelatih asal Majalengka itu masih harus melihat kondisi David hingga official training besok, Sabtu 17 November 2018. Pastinya, kata dia, pemain asal Brasil itu siap membantu Bajul Ijo meraih poin di Bali.

“Dia bisa bermain lebih lama dari laga sebelumnya. Kami lihat saja nanti, apakah dia akan berada di bangku cadangan dulu atau masuk starting eleven,” kata Djanur saat dikonfirmasi.

David sendiri sudah pulih total dari cedera lutut yang sempat membuatnya absen cukup lama. David juga membuat comeback luarbiasa saat menjebol gawang PSM Makassar pekan lalu.

Saat ini, pemain asal Brasil itu tercatat sebagai top scorer sementara musim ini dengan 17 gol. Ia siap kembali menunjukkan ketajamannya saat Persebaya dijamu Bali United.

Selain David, Djajang juga belum menentukan komposisi 11 pemain starter. Sekadar informasi, Persebaya memboyong 18 pemain ke Bali. Saat ini, semua pemain dalam kondisi terbaik. 

Kendati begitu, ada kemungkinan Djanur akan mempertahankan the winning team saat mengalahkan PSM Makassar dan Persija Jakarta.

“Kami bawa pemain yang menurut kami paling siap untuk tampil lawan Bali United nanti. Sementara siapa yang akan tampil, kelihatnnya kami akan pertahankan The winning team," ujar dia. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini