Artis Gwyneth Paltrow bersama putrinya, Apple Martin. (Foto: Instagram)
Artis Gwyneth Paltrow bersama putrinya, Apple Martin. (Foto: Instagram)

Gwyneth Paltrow Pose Telanjang

Ngopibareng.id Gosip Artis 29 September 2020 11:18 WIB

Gwyneth Paltrow kedapatan mengunggah potret dirinya sendiri tanpa busana alias telanjang. Bukan tanpa sebab, mantan istri vokalis band Coldplay, Chris Martin ini, ternyata sedang merayakan ulang tahunnya ke-48.

Walau berpose telanjang, istri dari Brad Falchuk ini masih berusaha menutup-nutupi area intimnya. Dengan pandai, pemeran Pepper dalam film Iron Man ini memiringkan tubuhnya ke sebelah kiri. Ia juga menyilangkan tangan kanannya di depan dada guna menutupi payudaranya. Gwyneth Paltrow juga menyilangkan kaki seraya menekuknya untuk menyembunyikan organ intimnya.

Dalam unggahan ekstrem itu, Gwyneth Paltrow menuliskan jika pada hari ulang tahunnya, 27 September lalu, ia memutuskan untuk tidak mengenakan pakaian. Seraya mempromosikan diet dan fitnes yang disponsori Gwyneth Paltrow.

“Tidak memakai busana apa-apa untuk ulang tahunku hari ini.. terima kasih banyak atas ucapan ulang tahunnya dan terima kasih untuk @goop atas perlengkapan (fitnes) yang luar biasa menakjubkan karena membuatku berpikir aku tidak bisa melepaskannya,” tulisnya.

Unggahan Gwyneth Paltrow ini langsung mencuri perhatian banyak kalangan, termasuk anak perempuannya, Apple Martin.

“MOM,” kata anaknya.

Hingga kini, unggahan tersebut telah disukai sebanyak 837 ribu kali. Hal ini selaras dengan komentar. Banyak yang mengucapkan ulang tahun kepada Gwyneth Paltrow hingga memuji bentuk tubuhnya yang masih langsing di usia 48 tahun.

Namun ada juga yang menyayangkan unggahan ekstrem Gwyneth Paltrow ini. Menurut beberapa kalangan merasa kecewa melihat foto telanjang bulat aktris Shakespeare in Love itu. Bahkan ada yang menyebut jika Gwyneth Paltrow hanya cari perhatian belaka.

“Woowwww. Aku tidak tahu sisi dirinya yang ini??? Aku pikir dia berbeda dari yang lain dan dia tidak akan pernah melakukan hal seperti itu. Tapi kamu benar-benar mengecewakanku. Aku adalah penggemar sejatimu. Setelah Peran Pepper Potts. Tapi kamu menyakitiku. kenapa kamu memposting foto seperti itu. Kenapa kenapa kenapa,” tandas penggemar.

“Aku setuju denganmu. Dasar pencari perhatian,” balas netizen lainnya.

Gwyneth Paltrow memang terkenal sering bertindak nyeleneh. Sebelumnya, ia sempat bisnis sex toy atau mainan seks. Pemenang Best Actress Oscar pada tahun 1998 ini juga memproduksi lilin kontroversial bernama This Smell Like My Vagina.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Oct 2020 19:13 WIB

7 Bulan Tutup, Bioskop di Malang Berharap Dibuka Kembali

Jawa Timur

Bioskop di Malang berharap dibuka agar tidak ada karyawan PHK.

24 Oct 2020 18:58 WIB

Gubernur Khofifah: AMSI adalah Industri Masa Depan

Jawa Timur

Tema 'Konten Sehat, Media Kuat, Industri Hebat'.

24 Oct 2020 18:43 WIB

Selain Beasiswa Hingga Kuliah, MAJU Janji Sekolah Swasta Gratis

Pilkada

Selama ini bantuan pemerintah hanya fokus di sekolah negeri saja.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...