Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Khofifah, Begini Pesan Gus Ipul

30 Jun 2019 03:08 Jawa Timur

Wakil Gubernur Jawa Timur 2008-2018, Saifullah Yusuf atau akrab disapa Gus Ipul turut hadir dalam acara resepsi pernikahan putri dari Khofifah Indar Parawansa, Patimasang Managali dengan Fadhil Wirawan di Convention Hall, Grand City, Surabaya pada Sabtu 29 Juni 2019.

Gus Ipul datang di lokasi bersama sang istri Fatma Saifullah Yusuf sekitar pukul 21.00 WIB. Gus Ipul menggenakan setelan jas hitam dengan paduan dasi berwarna hijau. Mantan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal tersebut menyapa para wartawan yang berada di lokasi. Ia pun bertemu sejumlah tokoh seperti mantan Rektor Universitas Islam Sunan Ampel Surabaya, Prof Abd A'la dan sejumlah kiai, seperti KH Abdul Hamid Wahid dari Probolinggo.

Saat berada satu panggung bersama Khofifah, nampak suasana mereka berdua begitu cair. Gus Ipul sempat memberi sepatah kata kepada mempelai putri.

Sekitar 30 menit kemudian Gus Ipul keluar dari pintu VIP. Nampak dirinya memenuhi keinginan para undangan untuk berfoto bersama. Saat berjalan keluar, Gus Ipul menyempatkan diri untuk menyapa kembali para wartawan.

“Ayo kapan-kapan kita ngopi bareng,” ajak Gus Ipul kepada para wartawan. Kemudian dirinya meninggalkan lokasi acara.

Sebelumnya, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo juga menghadiri acara yang berlangsung dalam dua sesi tersebut. Selain presiden, para menteri dan Forkopimda Jatim juga nampak menghadiri acara puncak mantu gubernur Jatim tersebut. (faq)

KH Abdul Hamid Wahid bersama Prof Abd Ala masingmasing didampingi isterinya foto istngopibarengid
KH Abdul Hamid Wahid bersama Prof Abd A'la, masing-masing didampingi isterinya. (foto: ist/ngopibareng.id)
Penulis : Faiq Azmi
Editor : Riadi


Bagikan artikel ini