Bacawali Pasuruan, Saifullah Yusuf. (Foto: Istimewa)
Bacawali Pasuruan, Saifullah Yusuf. (Foto: Istimewa)

Gus Ipul Akan Kerja Keras Menang di Pasuruan

Ngopibareng.id Politik 15 September 2020 20:30 WIB

Bakal Calon Walikota Pasuruan, Saifullah Yusuf, akan berusaha bersama dengan seluruh dukungan yang ada untuk bisa memenangkan Pilwali Kota Pasuruan, seperti dirasa tim pendukungnya yang juga optimistis bisa menang telak.

“Ya sebisa mungkin. Kita gak punya target, tapi kita kerja keras agar bisa memperoleh mandat dari masyarakat. Kita berusaha sekuat mungkin,” ungkap pria yang akrab disapa Gus Ipul ketika ditemui usai pembukaan East Java Green Scout Innovation di Hotel Singgasana, Surabaya, Selasa 15 September 2020.

Untuk memenangkan Pilwali Pasuruan, Gus Ipul mengaku sudah melakukan komunikasi dengan banyak pihak. Mulai dari pengurus partai, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para relawan yang berkomitmen memberi dukungan.

Seperti pertama kali menentukan langkah, pria yang juga Ketua Kwarda Jatim itu, mengaku didorong oleh para ulama dan habaib untuk bisa membuat perubahan.

“Kita ikuti semua prosesnya, saya mencalonkan melalui proses cukup panjang, menimbang berbagai saran dari ulama, habaib, pedagang kaki lima, tukang becak, semua saya minta saran yang kemudian membuat saya punya kekuatan memutuskan maju di Pilkada Kota Pasuruan,” ungkapnya.

Dalam Pilwali Kota Pasuruan, Gus Ipul akan berpasangan dengan Adi Wibowo. Pasangan tersebut telah mengantongi dukungan dari Partai Golkar, PKB, PKS, PPP, dan PAN.

Penulis : Fariz Yarbo

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

30 Oct 2020 00:21 WIB

Desa Digital di Tulungagung, Kentongan pun Diganti Aplikasi

Jawa Timur

Panic button kentongan ada di aplikasi Android.

29 Oct 2020 23:35 WIB

Diterpa Gelombang Kedua, Negara di Eropa Lockdown Lagi

Internasional

Jerman dan Prancis terapkan lockdown lagi.

29 Oct 2020 22:45 WIB

Soal Boikot Produk, MUI Minta Menlu Panggil Dubes Prancis

Nasional

Meminta agar ada konfirmasi dari Dubes Prancis.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...