Gubernur Jatim Berikan Bonus Rp25 Juta kepada Pemain Timnas U-22

01 Mar 2019 22:00 Jawa Timur

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa memberikan bonus, Rp25 juta setiap orang kepada empat pemain Timnas Indonesua U-22 dari Jatim.

Empat pemain Timnas U-22 dari Jawa Timur adalah Hanif Sjahbandi (Arema FC), Rahmat Irianto (Persebaya), Dimas Drajad (PS TIRA) dan Satria Tama (Madura United).

Khofifah mengatakan uang ini tak seberapa nilainya dibanding kerja keras hingga prestasi yang berhasil ditoreh para pemain dalam Piala AFF. 

"Enggak bisa dikonversi prestasi-prestasi mereka, tapi bagian dari bahagia kita, kita support masing-masing Rp25 juta," kata Khofifah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat 1 Maret 2019.

Khofifah berkali-kali mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pemain. Khofifah pun memohon doa kepada masyarakat Jatim agar Timnas U-22 bisa diberi kelancaran dalam laga berikutnya.

"Saya ingin menyampaikan apresiasi, penghargaan, suka cita kita atas prestasi teman-teman. Kebahagiaan kita hari ini mohon dilanjutkan dengan doa support atas sukses-sukses mereka berikutnya," ujar dia.

Mendapat bonus dari Gubernur Jatim, para pemain mengaku belum memikirkan uang ini dipergunakan untuk apa. Hanif Sjahbandi mengaku cukup senang meskipun dia bukan merupakan warga asli Jatim.

"Saya merasa senang atas apresiasi ini. Karena saya merasa diakui, meski saya bukan asli orang Jawa Timur," kata pemain Arema FC. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini