Gubernur Jatim Sambut Kedatangan Pemain Timnas Indonesia U-22

01 Mar 2019 20:54 Jawa Timur

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyambut kedatangan beberapa pemain Timnas Indonesia U-22 yang berasal dari Jatim, Jumat 1 Maret 2019 di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Pemain Timnas U-22 yang membawa nama harum pesepakbolaan Indonesia ini antara lain Rahmat Irianto (Persebaya), Dimas Drajad (PS TIRA), Hanif Sjahbandi (Arema), Satria Tama (Madura United), dan official tim, yakni bagian statistik dan dokter tim.

Sekitar Pukul 19.35 mereka tiba di gedung negara Grahadi. Pemain, pelatih dan official tim di sambut lagu Garuda Di Dadaku oleh para Suporter. Lalu disambut Gubernur Jatim dengan mengalungi bunga Melati.

Usai sesi tersebut, para punggawa timnas langsung memasuki panggung utama. Setelah itu acara apresiasi untuk Timnas Indonesia dimulai.

Acara yang dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan pemain Timnas Indonesia U-22, Hanif Sjahbandi.

Dalam sambutannya, Hanif mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

"Terimakasih bu Gubernur, ini sungguh di luar dugaan kami. Sebagai pemain kami sangat senang bisa dijamu seperti ini. Mungkin ke depan kami akan lebih baik lagi," kata Hanif pemain Arema itu.

Khofifah giliran maju memberikan sepatah kata untuk pemain Timbas Indonesia U-22. Mantan Menteri Sosial ini mengatakan bangga atas prestasi anak-anak muda Indonesia. Khofifah juga mengaku sejak kecil sangat suka dengan sepakbola.

"Saya selalu mengikuti sepakbola, bahkan sejak kecil saya sudah suka dengan sepakbola. Melihat prestasi anak Jawa Timur ini saya turut senang karena mereka aset," ujar Khofifah.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada empat pemain Timnas Indonesia U-22. Setelah itu acara ditutup dengan doa dan makan malam bersama di halaman Gedung Grahadi. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini