Gubernur Bali Resmi Buka Rakernas DPP REI di Bali

05 Dec 2018 15:06 FIABCI SUMMIT

Gubernur Bali I Wayan Koster, resmi membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Dewan Pimpinan Pusat Real Estate Indonesia (DPP REI), di Mangupura Ballroom, The Westin Hotel Nusa Dua Bali, Rabu 5 Desember 2018.

Dalam pembukaan kali ini, hadir Dirjen Penyediaan Perumahan Kementeraian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Khalawi Abdul Hamid; Ketum DPP REI Soelaeman Soemawinata; serta sekitar seribu pengurus REI dari beragam daerah se Indonesia.

"Saya tentu mengapresiasi dipilihnya Bali sebagai lokasi Rakernas REI. Ini suatu kebanggaan. Dengan acara ini semoga ke depan ada kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan rumah layak huni khususnya di Bali," ujarnya.

Rakernas kali ini diikuti 1.000 peserta dan berlangsung dua hari dimulai dari kemarin dan berakhir hari ini.

Rakernas dengan tema “Komitmen REI Bersama Pemerintah dalam Mendukung Program Satu Juta Rumah” merupakan agenda rutin tahunan yang digelar DPP REI untuk membahas dan mencari solusi untuk berbagai isu penting berkaitan dengan kondisi industri realestat terkini.

Sementara itu, di lokasi yang sama selain digelar Rakernas DPP REI juga dilakukan FIABCI Global Business Summit.

FIABCI atau Federation Internationale des Administrateurs de Bien-Conselis Immobiliers) adalah pertemuan federasi real estate internasional. 

Ratusan pengusaha real estate dari beragam negara serta para pengurus REI se Indonesia akan hadir dalam pertemuan ini. (man)

Penulis : Rohman Taufik


Bagikan artikel ini