Griezmann Sudah Tak Sabar Main Bareng Messi

21 Jul 2019 10:54 Liga Spanyol

Bintang baru Barcelona Antoine Griezmann mengakui, bahwa dia tidak sabar untuk segera bermain bersama Lionel Messi di Barcelona. Pasalnya, ia sudah sangat merindukan kesempatan itu sejak musim lalu.

Mantan penyerang Atletico Madrid itu harus puas menjalani tur pramusim di Jepang tanpa Messi, lantaran bintang Argentina itu harus beristirahat setelah berlaga di Copa America 2019.

Seperti dikutip dari Marca, pemain yang membawa Prancis juara dunia 2018 itu mengungkapkan tentang latarbelakang kepindahannya ke Barcelona. Ia menuturkan, bahwa salah satu faktornya adalah keinginan untuk bermain bersama dengan Messi.

Meski ia terbiasa mendapatkan kebebasan dalam bergerak ketika masih membela Atletico Madrid, bagi Griezmann bukan masalah. Meski itu akan menjadi sesuatu yang berbeda, ia merasa akan luar biasa bisa berbagi tempat dengan Messi di Blaugrana.

“Ya, itu akan luar biasa (untuk bermain bersamanya). Saya senang melihat seperti apa dia sehari-hari, seperti apa dia dalam pelatihan, (saya ingin) menangkapnya melakukan hal-hal dalam pelatihan yang akan saya coba ulangi atau lakukan dengan cara saya sendiri dan mengenalnya berulang kali lapangan,” katanya.

Namun Griezmann tidak akan menunggu sampai Messi tiba. Dia berjanji akan berlatih keras. “Saya akan siap untuk melakukan apa pun yang diperlukan, baik untuknya, untuk klub, dan untuk para pemain lainnya,” ujar Griezmann.

Griezmann tidak merasa khawatir Messi tidak akan membuat dirinya bisa leluasa di tim Barcelona. Sebab, Messi tipikal pemain yang dominan di timnya.

“Saya bukan orang yang sulit. Saya suka berada di dekat orang-orang, untuk menikmati berhubungan dengan mereka, dan saya yakin kita akan berhasil dengan baik,” katanya.

Pemain Prancis 28 tahun ini memilih pindah ke Barcelona setelah menunda kepergiannya ke Camp Nou tahun lalu. Kini dia telah memenuhi keinginannya setelah Barcelona menebus maharnya sebesar 120 juta euro.

Kini, Griezmann akan menjadi bagian dari kampanye Barcelona di musim baru mendatang. Bersama Lionel Messi, Luiz Suarez, dan Neymar jika jadi bergabung, Barcelona akan memiliki lini serang paling mematikan di dunia.  

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini