Bursa TransferGranit Xhaka Tepis Rumor Didekati Inter Milan

16 Jun 2019 08:24 Liga Inggris

Gelandang Arsenal asal Swiss sempat dikabarkan sedang didekati Inter Milan. Namun kabar itu cepat-cepat dimentahkan. Xhaka memastikan isu itu palsu alias hoax.

Kabar Xhaka masuk dalam daftar incaran Inter dimunculkan media Swiss beberapa pekan lalu sehubungan dengan keberadaan Antonio Conte sebagai manajer baru La Beneamata sejumlah nama memang sedang dikaitkan dengan I Nerazzuri

Xhaka bolah saja menepisnya. Namun Rumor ini bukannya tak mungkin terjadi. Sebab Inter sedang mencari gelandang anyar untuk menggantikan nama-nama seperti Borja Valero (34 tahun) atau Radja Nainggolan (31 tahun) yang sudah dikikis usia.

Akan tetapi Xhaka menyatakan tak pernah ada kontak dengan manajemen La Beneamata.

"Itu sesuatu yang sudah dituliskan oleh koran-koran, tapi tidak ada kebenarannya. Saya tak pernah berhubungan dengan Inter," tandasnya dilansir Football Italia.

Xhaka sudah tiga musim memperkuat Arsenal. Musim lalu gelandang 26 tahun ini tampil 40 kali di semua kompetisi dengan torehan empat gol dan lima assist. 

 

Sementara Conte sendiri dikabarkan akan membawa perubahan besar pada skuat Inter selama pramusim agar mampu bersaing dalam perebutan Scudetto musim 2019-2020.

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini