Grace Natalie Disebut WIL Ahok

07 Jun 2018 16:51 Nasional
Ngopibareng.id |

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie melaporkan pengelola akun Twitter @Hulk_idn ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya pada Kamis (7/6) sekitar pukul 15.00 WIB.

Akun tersebut menuduh Grace telah berselingkuh dan tidur dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

 

Grace tidak habis pikir dengan akun Twitter @Hulk_Idn yang memfitnahnya tidur dengan Ahok. Ia merasa nama baiknya sudah tercemar akibat cuitan @Hulk_idn.

“Saya menghormati kebebasan berbicara atau kebebasan berekspresi. Saya juga dulu adalah jurnalis. Tapi apa yang dilakukan Hulk jauh melampaui batas. Dia memfitnah saya dan mencemarkan nama baik saya,” jelas Grace di akun Facebook miliknya, @officialgracenatalie.

Grace juga menjelaskan jika foto-foto tidak senonoh tersebut jelas bukan dirinya. Disamping editan yang sangat buruk, menurutnya badannya tidak sebagus seperti di foto.

Waduuuh badan saya gak sebagus itu juga kali! Lagipula itu editan juga memprihatinkan, kepala sama badan gak nempel kayak naga terbang di sinetron! Hehe,” jelasnya.

Mantan presenter berita ini juga mengatakan, tindakan yang dilakukan akun Hulk itu merupakan sebuah kejahatan dan tak termasuk HAM yang dilindungi.

Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini