Jack Grealish ketika menandatangani perpanjangan kontrak di Aston Villa. (Foto: Twitter/@JackGrealish)
Jack Grealish ketika menandatangani perpanjangan kontrak di Aston Villa. (Foto: Twitter/@JackGrealish)

Goodbye MU, Jack Grealish Perpanjang Kontrak dengan Aston Villa

Ngopibareng.id Liga Inggris 15 September 2020 22:22 WIB

Kapten Aston Villa Jack Grealish dipastikan tidak akan merapat ke Old Trafford, kandang Manchester United dalam waktu dekat. Sebab, ia telah sukses dan menyepakati perpanjangan kontrak jangka panjang dengan Aston Villa. Dengan kontrak baru itu, Grealish akan tetap di Aston Villa hingga musim panas tahun 2025.

Grealish mengatakan, bahwa ia akhirnya sepakat untuk memperpanjang kontrak dengan klubnya tersebut, dikarenakan presentasi apik yang disuguhkan oleh manajemen Villa terkait dengan masa depan klub tersebut.

“Saya senang bisa membuat dan menyepakati komitmen ini bersama Villa. Ini adalah klub saya dan saya merasa rumah juga. Saya sangat bahagia untuk tetap di sini. Pemilik klub sudah menjelaskan secara gamblang seberapa besar ambisi dan skema klub untuk ke depan. Mereka juga memaparkan bahwa ingin membangun klub ini dengan baik. Saya melihat akan ada hari-hari yang asyik ke depannya, dan saya bangga menjadi bagian dari skema besar itu,” kata Grealish.

Sementara itu, CEO Aston Villa, Christian Purslow, mengatakan bahwa perpanjangan kontrak Jack Grealish merupakan berita yang sangat baik untuk seluruh tim. Menurutnya, Grealish adalah simbol dari visi besar pemilik klub. Baginya, manajemen klub asal Birmingham itu memiliki semangat untuk membangun tim yang kuat untuk Grealish.

“Grealish adalah simbol kita. Dia bergabung di Villa ketika masih berusia 6 tahun, ia adalah pemuda lokal kota ini. Sekarang ia sudah berubah dan berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di Inggris. Bahkan ia sudah secara resmi masuk Timnas Inggris minggu lalu. Kami sangat senang dengan perpanjangan kontraknya, itu menandakan bahwa ia memiliki komitmen dengan klub yang ia cintai,” katanya.

Seperti diketahui, pemain berusia 25 tahun itu secara resmi menjalani debut di Aston Villa pada musim 2013-2014 ketika ia masih berusia 18 tahun. Penampilannya terus meningkat hingga musim lalu ia mencatatkan penampilan terbaiknya. Selama musim 2019-2020, playmaker itu mencatatkan 36 penampilan dengan 8 gol dan 6 assist.

Penulis : Alief Sambogo

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

22 Oct 2020 16:45 WIB

Hari Santri, Kiai Tubagus Muhammad Falak Dipakai Jadi Nama Jalan

Nasional

Jalan Daarul Quran menjadi Jalan KH Tubagus Muhammad Falak.

22 Oct 2020 16:40 WIB

Hari Santri, Bupati Irsyad: Santri Garda Depan Penanganan Corona

Ngopibareng Pasuruan

Hari santri nasional, santri harus menjadi garda terdepan.

22 Oct 2020 16:25 WIB

Tips Sehat untuk Penderita Diabet saat Pandemi

Rek, Ojok Angel Tuturane

Dibaikan oleh Dokter Decsa Medika Hertanto.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...