Glenn Fredly Nikah, Aura Kasih Pamer Foto Anak

21 Aug 2019 20:00 Gosip Artis

Sejak melahirkan anak pertamanya pada 16 Juni 2019, penyanyi Aura Kasih belum pernah mengungkapkan nama putrinya itu ke publik. Namun kini, pelantun lagu Mari Bercinta itu membocorkan nama buah hatinya bersama suami bulenya, Eryck Amaral tersebut.

"Hai my name is Arabella. This is me when i was 1 month’s old," tulis Aura di akun Instagram-nya, @aurakasih.

Ia juga mengunggah video putrinya tengah tertidur lelap dalam balutan selimut putih. Aura Kasih tampak menggunakan filter Instagram untuk bayinya tersebut.

Pada postingan yang lain, Aura Kasih memajang fotonya sedang menggendong Arabella, sementara Eryck Amaral berdiri di sampingnya. "With mamae and papai. 2 days old," tulisnya.

Sebelumnya, Aura Kasih sempat memberikan kisi-kisi soal nama bayinya melalui Insta story akun Instagram-nya. Ia mengungkap bahwa ada permintaan dari suami, agar anak mereka diberi nama dari bahasa Sunda.

Awalnya, Aura Kasih mempersilakan netizen untuk bertanya melalui fitur "Ask Me a Question". Dari segelintir pertanyaan, ada netizen yang penasaran dengan nama anak perempuan Aura Kasih.

Namun, ia beralasan baru akan mengumumkan nama anaknya saat akikah nanti. Ada juga netizen yang menanyakan, 'apakah anak Aura akan memiliki nama Indonesia?'. Sebab suami Aura Kasih berkewarganeraan Brazil.

"Ada banget! Malah Eryck yang kasih nama Indonesia-nya. Dia bilang nama family Sunda ku enggak boleh ilang," tulis Aura ketika itu.

Aura Kasih juga mengatakan banyak yang penasaran kenapa baru sekarang dirinya mau posting foto anak dan mengumumkan namanya. Apalagi momen ini dipilih Aura Kasih ketika pernikahan mantan pacaranya, musisi Glenn Fredly dengan pedangdut Mutia Ayu tengah ramai diperbincangkan publik.

"Banyak yang kepo Kenapa baru sekarang baby-nya diposting! Udah perjanjian gw sama Eryck setelah baby umur 2 bulan boleh dipost. Hahaha," jelas Aura Kasih.

Seperti diketahui, Aura Kasih melahirkan bayi perempuannya lebih cepat dari perkiraan dokter. Hal tersebut karena ia mengalami ketuban kering.

"Banyak yang nanya baby-ku memang belum sembilan bulan. Jadwal lahiran masih dua minggu lebih karena ketubannnya sudah kering dan pas di-check dokter ternyata sudah bukaan satu. Jadi baby-nya harus di-take out. Tapi alhamdulillah baby-nya sehat. Terima kasih atas semua doanya," ucap Aura Kasih.

Selain itu, Aura Kasih juga mengaku menikah siri di Thailand bulan Agustus, dan baru meresmikan di Indonesia pada Desember 2019.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini