Gisella Anastasi menjalani isolasi mandiri usai kontak dengan pasien positif Covid-19. (Foto: Instagram)
Gisella Anastasi menjalani isolasi mandiri usai kontak dengan pasien positif Covid-19. (Foto: Instagram)

Gisel Absen Wajib Lapor, Isolasi Mandiri Covid-19

Ngopibareng.id Gosip Artis 22 January 2021 00:36 WIB

Gisella Anastasia (GA) atau Gisel absen wajib lapor ke Polda Metro Jaya terkait kasus video syur 19 detik, pada Kamis 21 Januari 2021. Mantan istri Gading Marten itu beralasan sedang melakukan karantina mandiri di lantai dua kediamannya.

Lewat akun Instagram miliknya, Gisel mengungkap dirinya belum lama ini sempat kontak dengan orang positif Covid-19. Gisel melakukan isolasi mandiri meski hasil tes Swab menyatakan negatif.

“Mama isolasi mandiri dulu karena habis kontak lumayan erat walaupun hasil PCR negatif. Mungkin 3 atau 5 hari lagi aku PCR lagi untuk memastikan. Terus dikasih semangat gini sama Empitul, diantar ke depan kamar hihi.. Maaci nakku, si manis kesayangan,” ujar Gisella Anastasia di Insta Stories miliknya, @gisel_la.

Dalam video yang diunggah, Gisel tampak mengamati putrinya, Gempita Nora Marten atau Gempi dari balik jendela lantai dua rumahnya. Sang putri sedang bermain trampolin, di pinggir kolam renang lantai bawah kediamannya.

Ibu satu anak itu belum bisa memastikan sami kapan bisa keluar rumah. Namun cepat atau lambat, ia akan melakukan hal itu usai kembali menjalani tes polymerase chain reaction (PCR), pada Sabtu besok.

“Sampai beberapa hari ke depan kalau udah PCR lagi. Kalau aman negatif baru keluar-keluar lagi lanjut wajib lapor seperti biasa,” pungkas Gisel.

Gisel menjadi tersangka kasus video mesum bersama lawan mainnya, Michael Yukinobu de Fretes (Nobu). Keduanya pun dipersangkakan Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 dan/atau Pasal 8 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Karena video seks tersebut telah menjadi konsumsi publik, ada unsur kelalaian dari Gisel.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Gisel dan Nobu harus menjalani wajib lapor ke Polda Metro Jaya setiap hari Senin dan Kamis.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Feb 2021 06:58 WIB

Messi Bintang Lapangan, Barcelona Raih 3 Poin di Markas Sevilla

Liga Spanyol

Messi mencetak satu gol dan satu assist saat Barca menumbangkan Sevilla 2-0

28 Feb 2021 06:25 WIB

Verona Gagalkan Kemenangan Juventus

Liga Italy

Verona berhasil menahan imbang Juventus 1-1.

28 Feb 2021 05:50 WIB

Dipenjara 20 Hari, Nurdin Ngaku Tak Tahu Suap: Demi Allah!

Korupsi

Nurdin Abdullah melimpahkan kesalahan kepada Sekretaris PUPR Sulsel.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...