Giliran Key dan Minho SHINee Wajib Militer

18 Jan 2019 07:30 Selebriti

Tahun ini, dua personel SHINee, Key dan Minho, dikabarkan tengah bersiap menjalani wajib militer (wamil). Kabar ini diperoleh setelah Key diketahui mendaftarkan diri untuk menjadi anggota korps musik tentara Kora bersama dengan Jinwoon 2AM. Mereka menyusul Onew yang memulai wajib militer pada Desember 2018 lalu.

Pengumuman penerimaan anggota korps musik tentara Korea akan dilakukan pada 24 Januari mendatang. Jika diterima, Key dipastikan akan meninggalkan grup SHINee untuk sementara dan memulai wamil pada bulan Maret mendatang.

Kabar ini mengejutkan sebagian penggemar, namun melihat fakta bahwa Key memasuki usia 28 tahun, tahun ini menjadi tahun yang ideal bagi mereka untuk menjalani wamil.

Setelah Key, Minho juga disebut-sebut sedang mempersiapkan diri untuk menjalani wamil pada pertengahan kedua tahun 2019 mendatang. Sedangkan Taemin yang lahir pada 1993 masih punya waktu beberapa tahun sebelum memenuhi panggilan wajib militer.

Saat ini Key masih aktif di dunia hiburan. Ia tengah menunggu debut film perdananya, Hit and Run Squad, yang akan ditayangkan mulai 30 Januari mendatang. Sementara itu Minho baru saja menyelesaikan syuting film berjudul Jangsari 9.15. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini