Giliran Abdul Rohim Jaga Gawang Persebaya di Final Leg Kedua?

11 Apr 2019 16:48 Liga Indonesia

Kiper Persebaya Abdul Rohim berpeluang menjaga gawang Persebaya dalam final leg kedua Piala Presiden 2019 menghadapi Arema FC, Jumat besok. Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro mengatakan kemungkinan besar akan melakukan rotasi kiper saat menghadapi Arema di Malang.

Namun keputusan tersebut masih harus dipertimbangkan. Karena semua keputusan ada di pelatih kepala, Djajang Nurdjaman (Djanur).

"Yang berhak memberikan keputusan siapa yang bermain besok adalah coach Djanur. Jadi soal dia di sini ketemu wartawan memang ada kemungkinan dia (Abdul Rohim) tampil, tapi kembali lagi ke pelatih," kata Bejo, Kamis 11 April 2019.

Sebelumnya di leg pertama kemarin, Miswar Saputra yang bermain sebagai penjaga gawang Bajul Ijo. Tapi penampilannya di pertandingan tersebut cukup mengecewakan Bonek Mania, sehingga di pertandingan kandang kemarin Persebaya tertahan dengan skor 2-2.

Selain itu, mendengar kepastian dirinya akan diturunkan, Abdul Rohim mengaku siap. Bahkan ia akan tampil all out agar Persebaya tak kebobolan.

"Saya sebagai pemain Persebaya tentunya sudah merasa siap untuk pertandingan besok menghadapi Arema FC," kata Rohim.

Tidak hanya itu, eks pemain PSMS Medan ini juga tak gentar dengan situasi di stadion Kanjuruhan Malang, yang dipastikan bakal dihadiri oleh puluhan ribu suporter Arema FC.

"Tekanan dari suporter Arema akan saya buat sebagai motivasi untuk diri saya sendiri. Sehingga kami bisa optimis meraih kemengan di sana," ucap Rohim. (hrs)

Reporter/Penulis : Haris Dwi
Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini