Gigi Hadid dan Zyan Malik.

Gigi Hadid dan Zyan Malik Putuskan Jalinan Asmara

14 Mar 2018 15:28

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid. Melalui akun media sosialnya masing-masing, mereka mengumumkan bahwa jalinan asmara mereka telah berakhir.

Kabar itupun mereka unggah melalui akun Twitter Zyan dan Gigi pada Rabu, 14 Maret 2018. Unggahan keduanya ini pun langsung membuat heboh penggemar.

Dalam unggahannya di Twitternya, Zayn Malik menuliskan, "Gigi dan saya punya hubungan yang luar biasa berarti, penuh kasih sayang dan menyenangkan dan saya memiliki rasa hormat dan kekaguman tinggi terhadap Gigi sebagai seorang wanita dan seorang teman," tulisnya.

Zayn Malik juga menambahkan, jiga dirinya bersyukur mempunyai penggemar yang bisa menghormati keputusannya itu. "Dia (Gigi) memiliki jiwa yang luar biasa. Saya bersyukur kepada para penggemar kami karena menghormati keputusan yang sulit ini dan privasi kami saat ini, kami berharap kabar ini dapat datang dari kami dulu. Kami cinta kalian semua," tambahnya.

 

Postingan Zyan Malik yang mengabarkan jika dirinya telah putus. (Twitter)

Selang berapa menit kemudian, Gigi Hadid pun mengeluarkan pengumuman yang sama.

"Pernyataan putus hubungan kadang terdengar tidak personal karena tidak ada cara penyampaian lewat kata-kata bagi dua orang yang telah menjalani hidup bersama selama beberapa tahun... tidak hanya dalam hubungan asmara, tapi juga dalam hidup secara umum," tulis Gigi.

"Saya selamanya bersyukur atas cinta, waktu dan pelajaran hidup yang dilalui Z dan saya. Saya hanya ingin yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai seorang teman yang saya hormati dan cintai. Untuk masa depan, apa pun yang akan terjadi akan terjadi," tambahnya.

 

Dilansir dari Vogue, sebelum keduanya mengeluarkan pengumuman resminya melalui Twitter. Zayn Malik diketahui meng-unfollow akun Instagram Gigi Hadid dan ibunya, Yolanda Hadid. (amm)

Postingan Gigi Hadid di akun Twitternya. (Twitter)