Supermodel Gigi Hadid.

Gigi Hadid Curhat Dirampok di Mykonos, Yunani

Selebriti 12 August 2019 06:00 WIB

Supermodel Gigi Hadid liburan ke Mykonos, Yunani. Ia mengunggah sejumlah foto liburannya bersama adik-adiknya, Bella, Alana dan Marielle sejak Kamis, 8 Agustus lalu.
Namun tiba-tiba, Gigi Hadid mengunggah sebuah status dirinya dirampok. Tak ada detail cerita perampokannya. Sehingga tidak diketahui apa saja barang yang hilang.

"Dirampok! Tidak akan kembali. Tidak merekomendasikan. Belanjakan uang Anda di tempat lain," tulis Gigi Hadid di akun Instagram Gisposable. Ini adalah akun resmi kedua milik Gigi Hadid untuk menyalurkan hobi fotografinya.

Dalam unggahannya tersebut, Gigi Hadid tampak mengenakan bikini two-piece bercorak polkadot.

Menurut keterangan ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid kepada TMZ, perampokan yang menimpa putrinya terjadi saat mereka berjalan-jalan ke luar rumah. Rumah yang mereka sewa disatroni maling.

"Rumah yang mereka sewa dijarah maling. Ada sejumlah perhiasan lah (diduga dirampok). Syukurlah tidak ada yang terluka," ucapnya.

Sayangnya, curhatan Gigi Hadid atas peristiwa perampokan itu, menurut sebagian netizen terlalu berlebihan. Netizen mengkritik cara Gigi Hadid yang menjadikan peristiwa perampokan yang menimpanya sebagai alasan bagi orang orang lain agar tidak datang ke Yunani. "Kim Kardashian dirampok di Paris, apakah dia bilang 'Jangan pergi ke Paris'? Tidak. Karena dia lebih berkelas darimu," tulis akun ne.llie7766.

Netizen lainnya, annakonda_lovesathens juga keberatan dengan klaim sepihak dari Gigi Hadid ini. "Anda bilang tidak merekomendasikan orang untuk datang ke Yunani. Ini sama seperti Anda memberi tahu orang untuk tidak menginjakkan kaki ke Amerika karena ada peristiwa penembakan brutal dan kriminalitas di sana tinggi. Pilih tempat lain untuk pamer," tulis dia.

Netizen lain yang mengaku asli orang Yunani mengatakan sebagai seorang pesohor, seharusnya Gigi Hadid mengantisipasi dengan mengajak serta pengawal pribadi dalam liburannya.

"Anda terkenal dan kaya. Jadi, siapa saja bisa mengambil kesempatan untuk merampok di mana pun Anda berada dan di negara mana pun yang Anda kunjungi," tulis akun artistkaolga.

Mengenai kalimat Gigi Hadid, 'Belanjakan uang Anda di tempat lain', seorang netizen menyarankan agar model pakaian dalam Victoria Secret ini lebih banyak beramal.
Selain itu,

Sementara itu, seorang netizen menilai, insiden tersebut dipicu oleh kebiasaan pamer para selebriti di media sosial. “Ketika kau terlalu banyak memamerkan apa yang kau punya, jangan terkejut ketika ada orang lain yang ingin memilikinya,” ujar seorang netizen.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

26 Jul 2020 02:39 WIB

Hagia Sophia Jadi Masjid, Turki dan Yunani Terlibat Adu Mulut

Internasional

Adu mulut berlangsung setelah Hagia Sophia digunakan untuk Salat Jumat.

01 Jun 2020 02:33 WIB

Yunani Buka Jalur Wisata untuk 29 Negara per 15 Juni

Internasional

29 negara diizinkan masuk ke Yunani.

22 May 2020 11:30 WIB

Data Airbnb, Indonesia Jadi Tujuan Favorit Wisata Pasca Pandemi

Aplikasi

Indonesia jadi tujuan favorit pasca pandemi.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...