Deklarasi Semut Ireng untuk Saifullah Yusuf (Gus Ipul). (Foto: Ngopibareng.id)
Deklarasi Semut Ireng untuk Saifullah Yusuf (Gus Ipul). (Foto: Ngopibareng.id)

Gerakan Semut Ireng untuk Kemenangan Gus Ipul-Mas Adi

Ngopibareng.id Pilkada 20 September 2020 21:23 WIB

Dukungan bagi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Adi Wibowo (Mas Adi) terus bermunculan. Kali ini para pegiat jaringan yang tergabung dalam “Semut Ireng” membulatkan niat mendukung Gus Ipul-Mas Adi.

Dukungan mereka berikan dalam sebuah acara di Warung Loe We, Minggu 20 September 2020. Jaringan non parpol Semut Ireng dikomandoi oleh Riza Eko Prasistyo.

“Gagasan besar Gus Ipul – Mas Adi yang mengusung cita-cita Pasuruan Kota Madinah mendapat sambutan positif publik. Masyarakat kota santri telah lama mendambakan pemimpin dengan konsep pembangunan yang jelas dan terukur.” Ujar Riza Eko.

Panglima Semut Ireng ini mengatakan dukungan yang diberikan oleh Semut Ireng karena melihat kapasitas dan visi pembangunan yang dimiliki oleh Gus Ipul dan Mas Adi.

“Keberpihakan Semut Ireng adalah untuk kemenangan Gus Ipul – Mas Adi. Kami jaringan yang sudah terbentuk sejak 2010, hingga tingkat sel RT. Mereka bergerak dengan tulus penuh semangat persaudaraan yang sangat tinggi” Ujar Riza.

Untuk menjemput kemenangan, relawan semut Ireng yang telah terbentuk hingga tingkat RT akan bekerja keras mengamankan suara.

Sementara itu dalam kesempatan ini Gus Ipul sempat memberikan penjelasan fokus kinerjanya jika kelak terpilih menjadi walikota.

“Saya mendapatkan pesan khusus dari Habib Taufik. Ada tiga hal yang harus fokus dibenahi yakni bagaimana kawasan sekitar alun-alun dan makam, serta pantai dan rumah sakit purut,” ujar Gus Ipul.

Perbaikan tiga hal ini merupakan bagian dari konsep untuk menjadikan Pasuruan Kota Madinah, maju ekonominya, indah kotanya dan harmoni masyarakatnya.

Penulis : Rohman Taufik

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Oct 2020 18:28 WIB

Film Resident Evil: Final Chapter, Misi Penyelamatan Manusia

Film

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Resident Evil: Final Chapter.

24 Oct 2020 18:13 WIB

Program J3K Gojek Terapkan 3M

Rek, Ojok Angel Tuturane

J3K untuk jaga mitra driver dan pelanggan terpapar Covid-19.

24 Oct 2020 18:00 WIB

PBNU Apresiasi Polri Tangkap Sugi Nur

Nasional

Sugi Nur ditangkap karena menghina NU.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...