Genit Juga Yama Carlos Kalau ‘Lagi Syantik’

22 Jun 2018 16:16

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Aktor Yama Carlos lekat dengan kesan macho. Namu ia baru saja menunjukkan sisi lain dirinya. Itu terlihat dari video singkat yang dibuat aktor 30 tahun ini.

Yama membuat video Tik Tok bareng istri dan kedua keponakannya. Video ini ada dua, yang pertama dengan iringan lagu Siti Badriah ‘Lagi Syantik’ dan yang kedua lagu ‘Aisyah Jatuh Cinta’.

“Digoyang dulu yuuukkk... ‘EMANG LAGI MANJA’, tulis Yama di akun Instagram @yamacarlos7, tiga hari yang lalu.

Dalam video itu, Yama yang sebelumnya lekat dengan kesan macho malah terlihat sebaliknya. Ia begitu gemulai dan kemayu saat ikut berjoget dengan istri dan keponakannya. Yama bahkan terlihat begitu lentik memadukan gerakan tangan hingga beradegan genit memamerkan bagian dadanya. 

Ya udah deh apa daya dipaksa goyang dua jari ama istri dan keponakan-keponakan, goyangin aja laaahhh... Yiiuuukk Maaang tareeeiikk yiihaaaa, tulisnya sebagai keterangan video.

 

Yama betul-betul melepas citra garang dan tegas yang selama ini ditunjukkan di hadapan kamera.

Ditambah aplikasi filter wajah, aksi pemeran Lettu Arga di film Pasukan Garuda ini pun buat warganet tertawa ngakak.

rabzki_muzy: @ariefalrega Paraah kang, lebih luwes diana @yamacarlos7 ye kang? Hadeuuuhhh.... Padahal diana udah solo karir terus ke didi yah!?

zalwahsne: Om @yamacarlos7 ngakak ih om...ala ala manjah support om@yamacarlos.

mfachrialbukhori: Om Saaaat aku baru liat ngakaak bener bibire abang om keren2 ternyata om Satria bisa biiin ngakak.

jefanaticc25: Ternyata om yama lebih centil drpd istrinya.

nabilabintangadelia__: Mantep banget tuh goyangan nya @yamacarlos7 di goyang terusss om.

george.simbiak: Hahaha komandan kocak bat cucok.

fidie9805: Petjaaahhhh... yungalaaahh... hahaha... @yamacarlos7.