Dul Jaelani.

Gendong Anak Kecil, Dul Jaelani Ingin Jadi Bapak Muda

17 Jun 2018 15:19

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Keinginan Abdul Qodir Jaelani (Dul) untuk menikah muda nampaknya semakin kuat. Hal iti terlihat dari postingan Instagram Dul ketika menggendong anak kecil.

Dalam postingannya itu, Dul nampak tengah menggendong anak kecil bernama Shaddiq yang tak lain adalah saudaranya. Bahkan dalam keterangan fotonya, Dul mengaku jika dirinya sudah cocok menjadi bapak muda.

"Ini saudaraku namanya Shaddiq. Di gendong bapak muda, sudah cocok lah ya jadi bapak muda," tulis Dul pada Minggu, 17 Juni 2018.

Melihat pengakuan Dul ini, banyak netizen yang setuju jika Dul sudah cocok jadi bapak muda.

@julia_ratna: "Cocok baanggg, cari nafkah dl aja ya calon bapak muda,"

@rgitaputri: "Cocok bgt apalagi sm gue bahh wkwk,"

@putriayunda7_: "Cocok bngt sdh dek , tapi tunggu aku sama al nikah dulu habis itu baru kau yah @duljaelani,"

@anastasya.mp: "Sudah cocok kok, tinggal cari pasangan doang, semoga aja dapat yang sholehah, amiiin,"

Seperti diketahui, Dul memang ingin menikah muda. Bahkan keinginannya itu telah disetujui oleh sang bunda, Maia Estianty

Postingan Dul. (Instagram)