Gempa Situbondo Dirasakan Nana Mirdad Sampai ke Bali

11 Oct 2018 11:00 Selebriti

Gempa mengguncang wilayah Situbondo pada Kamis, 11 Oktober 2018 dini hari. Bahkan getarannya juga sampai ke wilayah sekitar seperti Surabaya, Malang, Jember hingga Bali.
BMKG melaporkan, gempa termasuk kategori dangkal sehingga tidak berpotensi tsunami. Gempa terjadi dengan kekuatan 6,4 SR dengan lintang 7,42 LS dan garis bujur 114,47 BT dengan kedalaman 10 Km.

Nana Mirdad rupanya merasakan guncangan gempa di kediamannya yang berada di Bali. Hal itu diutarakan istri Adrew White tersebut melalui Insta Story miliknya, @nanamirdad_. Saat itu Nana Mirdad mengungkapkan jika ia terbangun dari tidur malamnya akibat getaran yang keras. "02.48... Oh my God, terbangun karena gempa. Ada yang lain merasa gempa? Kencang," tulisnya.

Beberapa menit berselang, ibu dua anak ini pun lantas mengabarkan jika pusat gempa berada di dekat laut Bali. Sehingga wajar jika dirinya yang tak jauh dari pusat gempa itu merasakan guncangan. Beruntung gempa kali ini tak sedasyat beberapa waktu lalu saat gempa mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Di pagi hari, Nana Mirdada pun sudah kembali berakivitas seperti biasa. Nampak sebuah kopi hangat tengah ia nikmati pelataran teras rumahnya. "(Aku) sangat membutuhkan kopi, karena hanya tidur selama 3,5 jam. Sekarang harus kembali berolahraga. Tapi sepertinya aku membutuhkan waktu istirahat lebih banyak," kata kakak kandung Naysila Mirdad ini. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini