Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Foto: Haris/ngopibareng.id)
Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Foto: Haris/ngopibareng.id)

Gelar Pertandingan Kedua di Batakan, Persebaya Targetkan Menang

Ngopibareng.id Liga Indonesia 27 November 2019 19:33 WIB

Persebaya Surabaya akan menjalani pertandingan kedua di Stadion Batakan, Balikpapan. Laga lanjutan Liga 1 2019 itu digelar pada Kamis 28 November. Persebaya Surabaya akan menghadapi Semen Padang yang menjadi tim juru kunci.

Di pertandingan kedua ini, pelatih Bajul Ijo, Aji Santoso menargetkan kemenangan seperti saat menghadapi PSM Makassar dengan skor 3-2, pada 14 November lalu.

"Kami ingin meraih kemenangan besok, seperti kami main di Batakan beberapa waktu lalu. Tim sukses meraih tiga poin melawan PSM Makassar," kata Aji Snatoso, Rabu 27 November 2019.

Dalam laga kali ini, Persebaya Surabaya akan tampil lebih percaya diri, karena Otavio Dutra dan Aryn William yang sebelumnya absen dipastikan akan ikut bermain.

"Pasukan saya sedikit lengkap, karena Aryn sudah bisa main, Dutra juga bisa main, kira-kira dengan mereka Persebaya bisa jauh lebih solid," imbuh pelatih asal Malang ini.

Aji Santoso juga mengatakan kepada para pemainnya untuk tetap berjuang, karena ia ingin meraih kemenangan beruntun di tiga pertandingan terakhir. Agar Persebaya bisa merangksek ke papan atas klasemen Liga 1 2019.

"Kami ingin menjaga tren positif ini, kami ingin menang di tiga pertandingan. Karena itu, pemain harus kerja keras," tambah pelatih 49 tahun ini.

Namun, Aji Santoso belum memberi bocoran terkain para pemainnya yang akan turun di pertandingan besok. Ia mengaku akan memutuskan starting eleven Persebaya pada Kamis esok.

"Kemungkinan ada beberapa pemain yang menjadi starting di pertandingan besok tetapi Kondisinya masih saya lihat besok," ucap Aji Santoso.

Di sisi lain, Kapten Persebaya, Ruben Sanadi mengatakan seluruh pemain Bajul Ijo sudah siap. Bahkan ia bersama rekannya untuk terus berjuang, supaya memenuhi target dari pelatih.

"Saya sebagai pemain sama apa yang disampaikan oleh coach Aji. Kami sudah siap untuk pertandingan besok kami juga tidak mau meremehkan lawan. Serta apa yang diintruksikan pelatih akan kami jalani dengan maksimal," kata Ruben.

Penulis : Haris Dwi

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Nov 2020 19:00 WIB

Pemkot Surabaya Kasasi Karanggayam, Bonek: Kami Siap Hadapi

Surabaya

Bonek kecewa atas sikap Pemkot Surabaya.

24 Nov 2020 09:38 WIB

Pemkot Surabaya akan Ajukan Kasasi Sengketa Wisma Karanggayam

Surabaya

Saat pemkot masih lakukan koordinasi dengan jaksa pengacara negara.

18 Nov 2020 13:20 WIB

Persebaya Tagih Janji Pemberian Hak Komersial Klub

Liga Indonesia

Persebaya kecewa dengan janji palsu PSSI dan PT LIB

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...