Gelandang Persib Dipuji Media Inggris

07 Jul 2019 17:15 Liga Indonesia

Pemain asal Persib Bandung, Febri Haryadi, disoroti oleh salah satu media asal Inggris, Labnation Scout Football. Media ini merupakan sebuah media komunitas yang berkecimpung di bidang pencarian talenta pesepak bola muda.

Belakangan ini, beberapa pemain Indonesia yang berkiprah di luar negeri, seperti Egy Maulana Vikri, Hambali Tolib, dan Tristan Alif Naufal disorot oleh media tersebut mengenai profil dari sang pemain.

Terbaru, giliran gelandang sayap milik Persib, Febri Haryadi yang ikut disorot oleh Labnation Scout Football. Disebutkan jika Febri merupakan pemain yang memiliki keunggulan dari sisi dribel bola, memiliki kecepatan dalam berlari serta Ambidexter.

Ambidexter sendiri adalah kemampuan yang sama baiknya di kaki kiri dan kanannya.
Selain itu, ditunjukkan pula skill individu serta gol-gol dari Febri Haryadi dalam sebuah video ketika sang pemain bermain untuk timnas Indonesia saat berhadapan dengan Kamboja.

Febry Haryadi saat ini tengah berjuang membawa Persib Bandung berada di deretan teratas klasemen Liga 1. Di laga terakhir, Persib harus takluk atas Persebaya dengan skor telak 0-4. Alhasil, Maung Bandung pun kini terbenam di peringkat ke-13 klasemen sementara.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini