Geger..!! Penampakan Aneh di Langit Jelang Inggris vs Tunisia. Alien Nonton Piala Dunia?

18 Jun 2018 20:53

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Ada penampakan aneh di langit Rusia beberapa jam jelang laga Inggris melawan Tunisia dalam gelaran  Piala Dunia 2018, Selasa 19 Juni 2018, dini hari WIB.

Gugusan cahaya tampaknya jelas terlihat oleh penduduk Kota Nizhny Novgorod, tempat digelar laga Inggris vs Tunisia. Di media sosial, warga sempat khawatir dengan cahaya api itu, "Apakah itu roket, bola api atau UFO di atas Nizhny Novgorod? Bicaralah kepada saya kawan, saya khawatir, " ujar salah satu akun yang memposting foto kilatan cahaya api.

Kabar ini mahkluk angkasa atau biasa disebut alien mendarat di Kota Nizhny Novgorod sempat membuat gempar. Beberapa jam kemudian, pihak milter Rusia memberikan keterangan resmi terkait kabar Alien nonton Piala Dunia itu.

 

Ternyata, bukan pesawat Alien atau serangan udara, melainkan cahaya itu berasala dari Roket yang membawa satelit milik Rusia, "Ditembakkan tepat sebelum jam 01:00 waktu Moskow hari ini, " ujar milter Rusia dalam rilis resminya.

 

Para pejabat militer menegaskan bahwa satelit itu dikirim ke orbit dengan aman sebagai bagian dari sistem navigasi satelit global Rusia sendiri. Oalahh...(tom)